Viral! Penumpag Cewek Ajak Driver Mampir Sarapan, 'Gak Usah Mbak, Ntar Mbak Malu Saya Lusuh Begini'





===========================
Next Article

Menara Hotel Tertinggi di Dunia telah berdiri di Dubai, Kini Tarif Menginapnya Cukup Ramah di Kantong



Uni Emirat Arab memang tempat berkumpulnya orang-orang borjuis untuk bersenang-senang. Maka tak heran banyak developer properti berlomba dalam menghadirkan sebuah bangunan dengan konstruksi yang sangat masive termasuk menara hotel tertinggi didunia.

Ada banyak hal yang dapat menarik wisatawan singgah ke kota Dubai. Selain gaya hidup hedonisme yang menarik para pencari kesenangan alias para hedonis. Namunyang kita bahas kali ini bukanlah objek wisata ataupun pusat perbelanjaannya tapi hotel yang dijadikan tempat bermalam para wisatawan. Dimana hotel ini telah  didaulat sebagai hotel tertinggi di dunia.

Hotel ini bernama Gevora, memiliki tinggi sekitar 356 meter melengserkan JW Marriott Marquis yang dulunya berada di kelas teratas sebagai hotel tertinggi didunia. Akan tetapi meskipun ia memiliki citra sebagai hotel tertinggi didunia, tidak lantas membuat Hotel Gevora mematok harga sewa yang mahal, justru tarif bermalam di hotel terbilang murah jika dibandingkan hotel pada umumnya.

Mengutip dari Travel and Leisure, tarif yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini Anda perlu merogoh kocek sebesar $ 163-$ 190 yang setara Rp2,2-2,5 juta untuk menginap selama semalam. Padahal hotel-hotel di sekitarnya sudah berani pasang tarif menginap permalam sebesar $ 243 atau setara Rp3,2 juta.

Menurut General Manager Hotel Gevora yakni Jairaj Gorsia, Hotel Gevora memang berniat memasuki segmen pasar dengan harga yang sedikit lebih terjangkau bila dibandingkan dengan rata-rata tarif di pasaran. Ia menganggap tarif kamar yang ditawarkan sangat kompetitif.

Hotel yang masuk kategori bintang empat ini sudah memiliki 528 unit kamar yang memiliki dua tipe pilihan yakni tipe deluxe atau double bed. Dijelaskan oleh sang General Manager Hotel Gevora bahwa tempat tidur yang ada di setiap kamar telah memiliki kualitas tinggi sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk para pengunung hotel.

Tidak hanya itu, disediakan juga di setiap ruang kamar kopi terbaik yang bisa diseduh sendiri oleh tamu yang menginap.

Hotel yang memiliki 75 lantai ini memberikan fsilitas kolam renang umum untuk tamu yang menginap sehingga bisa merasakan sensasi berenang di puncak gedung sembari menikmati pemandangan kota Dubai yang gemerlap.

Kolam renang ini juga didaulat sebagai kolam renang tertinggi di dunia mengalahkan Marina Bay Sands yang berada di Singapura. Fasilitas lain yang tak kalah menariknya dihotel ini adalah restoran, fitness center, hingga sauna.

Hanya saja bagi wisatawan yang merupakan penggemar minuman alkohol hotel ini tidak akan membuat mereka mudah menemukan minuman beralkohol di hotel ini. dikarenakan hotelinni memang berlisensi non-alkohol.

Hotel ini memang diperuntukkan untuk para keluarga terutama keluarga besar dengan sejumlah anggota yang banyak dan anak-anak yang bisa menikmati hotel ini. Para pengelola hotel mengatakan mereka sangatlah antusias untuk segera mengoperasikan Hotel Gevora ini sebab hotel ini adalah proyek yang menguntungkan dan juga kesempatan bagi mereka untuk berbagi visi dengan dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Penumpag Cewek Ajak Driver Mampir Sarapan, 'Gak Usah Mbak, Ntar Mbak Malu Saya Lusuh Begini'"

Post a Comment