Setelah 16 Tahun, Inilah Kabar Artis Pemain Angling Dharma, Sang Prabu Berubah Drastis!



Next Article

LG V30S ThinQ Jadi Smartphone Flagship Berikutnya Dengan Dual Camera 16 MP





Ada beberapa seri smartphone yang kabarnya siap dirilis oleh LG pada tahun 2018 ini. Mulai dari seri terbaru dari keluarga LG G7, hingga rencananya perilisan smartphone baru LG V30S ThinQ. Meskipun bukan sepenuhnya tidak mungkin karena kedua seri smartphone ini akan memiliki sasaran pasar berbeda. Ketika di sisi lain belum ada cukup kepastian apakah LG akan merilis seri G7 dalam waktu dekat, LG V30S ThinQ justru sudah berada diambang mata. Beberapa rumor menyebut tak membutuhkan waktu lama sebelum LG akhirnya akan merilis seri smartphone mid term terbaru mereka kali kali, V30S ThinQ.

Berdasarkan yang dirilis dari Android Headlines, seri smartphone LG V30S ThinQ menjadi sebuah seri smatphone terbaru yang merupakan lanjutan dari sebelumnya. Seperti yang diketahui, sudah menjadi rumor kencang bahwa LG akan memperbaru seri LG V30 yang dirilis tahun lalu. Hingga akhirnya akan menjadi LG V30S ThinQ yang siap dirilis dalam waktu dekat kali ini. Beberapa fitur akan berubah namun di sisi lain, LG tetap akan mempertahankan sederet elemen penting dariseri LG V30 tahun sebelumnya.

Perubahan antara kedua seri ini, dikabarkan akan berfokus pada upgrade di sisi hardware. Dari pada untuk fitur dan lainnya. Namun bukan tidak mungkin bahwa beberapa perubahan dari segi fitur pun akan juga diberikan oleh LG.

Jadi, apa saja informasi sementara yang kita dapatkan dari seri terbaru LG V30S ThinQ ini nantinya?

Masih berdasarkan dari Android Headlines, smartphone terbaru LG V30S ThinQ ini masih akan mengusung layar berukuran 6" dengan teknologi OLED FullVision panel dan QHD+ resolution seperti sebelumnya. Perubahan yang ada dari seri smartphone ini justru pada kamera. Dimana untuk seri LG V30 tahun lalu, yang diberikan pada kamera dengan sensor 13 MP. Maka pada LG V30S ThinQ terdapat sensor kamera 16 MP. Meskipun masih mempertahankan lensa dengan aparture f/1.9.

Menariknya untuk seri terbaru ini, terdapat Google Lens yang sudah mendukung kapabilitas AI untuk membuat scene recognition. Fitur ini diperkenalkan pertama kali pada ajang MWC 2018 dan kabarnya dipastikan akan ada pada seri terbaru LG V30S ThinQ. Terlebih mengingat kerja sama antara perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut dengan Google, bukan tak mungkin memang digunakannya Google Lens.

Hal lain yang tak berubah pada seri terbaru LG V30S ThinQ terdapat pada kapasitas memori yang ada di dalamnya. Merunut dari rumor terbaru yang ada saat ini, LG V30S masih akan menggunakan RAM berkapasitas 6 GB dengan ruang penyimpanan seluas 128 GB. LG kabarnya akan merilis seri lain dengan ukuran RAM yang sama namun dengan kapasitas ruang penyimpanan dua kali lebih besar untuk LG V30S+ ThinQ.

Fitur lain yang sama pada seri  LG V30S ThinQ adalah 32-bit Quad DAC. Meskipun mungkin saja dapur pacu akan berubah dengan dirilis seri anyar chipset Snapdragon pada tahun ini. Perubahan justru ada pada far-field voice recognition yang kali ini diperpanjang hingga menjadi 17 feet atau sekitar 5 meter.

Belum ada kepastian mengenai berapa harga LG V30S ThinQ ketika diluncurkan nantinya. Namun berdasarkan dari seri LG V35 yang sebelumnya, LG V30S ThinQ pun tak akan terlalu jauh dari seri tersebut. Baik itu melalui harga, hingga sasaran pasar yang dituju dari seri smartphone ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah 16 Tahun, Inilah Kabar Artis Pemain Angling Dharma, Sang Prabu Berubah Drastis!"

Post a Comment