Kulit Asli Lucinta Luna Sempat Disindir Nikita, Foto Perutnya Tanpa Editan Juga Disebut Janggal




=====================

Next Article

Samsung Perkenalkan Tiga Seri Terbaru Notebook 5 dan 3



Samsung perkenalkan seri laptop notebook terbarunya. Seperti yang sudah digadang-gadang pada awal tahun ini, Samsung berencana untuk memperkenalkan sekaligus merilis seri laptop terbaru pada akhir kuartal pertama 2018. Perusahaan asal Korea Selatan ini memang cukup ketinggalan di sektor komputer jinjing. Setidaknya bila dibandingkan dengan perusahaan pesaing lain. Namun hal ini rupanya berniat akan diubah dengan diluncurkannya seri pertama dari Notebook 3 dan 5 dalam waktu dekat. Tiga seri smartphone dari keluarga Notebook 3 dan Notebook 5 diperkenalkan pada awal April ini. Samsung merencanakan pemasaran ketiga seri laptop tersebut dalam waktu dekat pula. Jadi, apa daya tarik dari seri laptop notebook terbaru Samsung tersebut?

Laptop Samsung memang dikenal sangat praktikal. Tak banyak memiliki elemen yang dinilai tidak penting. Namun mengunggulkan segi kepraktisan dan kemudahan penggunaan. Hal yang sama juga diusung oleh 3 seri Notebook 3 dan Notebook 5. Ketiga seri laptop notebook ini hadir dengan desain modern dan cantik ala Samsung. Segi praktikal nampak dari ukuran laptop yang tidak begitu tipis. Menjamin penggunaan yang lebih nyaman dan juga tahan lama. Selain itu juga terdapat beberapa elemen lain seperti digunakannya full keyboard dengan notepad. Bukan sesuatu yang wajar pada laptop notebook kebanyakan tentu saja. Selain itu juga ukuran notepad yang digunakan luas.

Seri laptop Samsung Notebook 3 dan 5 memiliki desain hingga spesifikasi yang tak jauh berbeda. Masing-masing hanya berbeda pada ukuran layar yang digunakan serta dapur pacu yang disisipkan.

Samsung Notebook 3 hadir dalam dua ukuran layar berbeda, display 14" dan juga 15.6". Sedangkan Notebook 5 hanya dihadirkan dalam ukuran layar 15.6". Samsung Notebook 3 memiliki dua resolusi layar berbeda untuk kedua serinya. Samsung Notebook 3 15.6" memiliki pilihan dengan layar Full Hd 1080 piksel atau layar HD 720 piksel. Sedangkan Samsung Notebook 3 14" hanya diberikan pilihan layar HD 720 piksel. Perbedaan resolusi layar ini berpengaruh pada penggunaan Samsung Notebook 3 untuk multimedia atau untuk penggunaan praktikal umum. Sedangkan Samsung Notebook 5 15.6" hanya hadir dengan pilihan layar Full HD 1080 piksel.

Menariknya, ketiga seri laptop dari Notebook 3 dan 5 ini juga hadir dengan pilihan prosesor berbeda. Baik itu Samsung Notebook 5 15.6" maupun Samsung Notebook 3 14" dan 15.6" diberikan pilihan untuk prosesor dengan Intel 8th gen quad-core atau Intel 7th gen dual core. Sedangkan untuk grafiknya, bisa menggunakan Integrated seperti pada Samsung Notebook 3 14" atau GPU Nvidia MX110 (2 GB) seperti pada Samsung Notebook 3 15.6" dan Samsung Notebook 5 15.6".

Kombinasi grafik dan prosesor tersebut akan sangat berpengaruh pada bagaimana kerja laptop notebook untuk multimedia, bermain game, hingga untuk multitasking. Meskipun tak bisa dipungkiri, Samsung sudah cukup memberikan sistem prosesor yang sangat unggulan pada Samsung Notebook 3 14" dengan pilihan Intel 8th gen quad-core atau Intel 7th gen dual core serta integrated graphic. Kombinasi dapur pacu tersebut sudah sangat powerful dibandingkan dengan rilisan lain.

Beberapa hal yang layak mendapatkan kernyitan dahi untuk seri Notebook 3 dan 5 dari Samsung ini hanya digunakannya penyimpanan SSD pada seri 14 inchi serta USB A. Selain itu baterai yang hanya 43 Wh dengan berat laptop antara 1.68 kg dan 1.97 kg.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kulit Asli Lucinta Luna Sempat Disindir Nikita, Foto Perutnya Tanpa Editan Juga Disebut Janggal"

Post a Comment