Coba Perhatikan Baik-Baik Foto Ini, Kalo Diliat Sekilas, Kayaknya Nggak Ada yang Aneh, Tapi...


===========================
Next Article

Ini Dia Fungsi Lain Airplane Mode pada Smartphone Kalian



Kenal dengan nama Airpale Mode ? he he he ini bukan nama makanan Guys ! jika kalian memiliki gadget atau smartphone maka kalian pasti akan menemukan di menu gadget kalian dengan ama Airplane Mode. Yups! Menu ini di pergunakan ketika kalian akan menaiki pesawat terbang, dan dengan menggunakan Airplane mode ini maka perjalanan kalian akan aman dan tidak menganggu kalian saat dalam penerbangan dalam pesawat.

Airplane Mode ini sengaja di sematkan di semua Smartphone dan mereka kebanyakan memang membutuhkan yang namanya menu Airplane ini tersebut, tapi perlu kalian tahu bahwa Airplane Mode ini memiliki fungsi lainya yang lebih bermanfaat untuk pengguna gadget seprti kalian ini. Mau tau seperti apa kegunaan Airplane Mode ini untuk smartphone kalian ? yuk cekidot langsung di bawah ini:

Fungsi Airplane Mode Untuk Smartphone Kalian
Kalian mungkin mengira bahwa Airplane Mode ini hanya untuk di pergunakan saat kalian berada di pesawat, ternyata dengan menggunakan Airplane Mode ini kalian juga bisa menikmati manfaat lainya, di bawah ini bisa kalian lihat manfaat dari Airplane Mode tersebut.

1.    Menghemat Baterai Smartphone
Baterai Smartphone ini memang menjadi kebutuhan pokok seseorang ketika menggunakan smartphone, nah dengan menggunakan Airplane Mode ini maka kalian bisa menghemat baterai kalian ketika kalian berada di luar rumah dan baterai kalian sudah memerah. Maka dengan mengaktifkan Airplane Mode ini maka baterai kalian bisa tetap aman sampai kalian mendapatkan cas ulang untuk smartphone kalian.

2.    Memperkuat sinyal Smartphone
Dengan mengaktifkan Airplane Mode ini maka smartphone kalian akan lebih kuat dengan jaringan, kenapa ? ketika kalian melakukan pengaktifan Airplane mode maka semua jaringan akan mati dan gadget kalian akan mencari jaringan terbaru lainya dan dengan ini maka kalian akan mendapatkan jaringan yang kuat ketika kalian berada di tempat yang tidak memungkinkan.

3.    Mempercepat pengisian baterai
Dengan mengaktifkan Airplane Mode ini ternyata bisa di manfaatkan untuk mempercepat pengisian baterai, hal ini akan mematikan semua aplikasi yang akan memakan daya baterai tersebut dan alhasil pengisian akan full di pusatkan saat pengisian dan alhasil kalian memerlukan waktu sebentar dalam melakukan pengecesan ini.

4.    Meningkatkan kinerja Android kalian
Airplane Mode ini memang memiliki fungsi utama untuk mematikan semua aplikasi dan semua data yang ada di smartphone ketika smartphone itu hidup atau saat keadaan ON. Nah ketika kalian sedang mengakses gadget kalian dan kalian merasa lemot dan berat maka jalan terbaiknya adalah dengan mengaktifkan Airplane Mode ini, dengan ini maka kinerja android di gadget kalian bisa lancar kembali.

Okey ! sampai di sini sudah cukup paham kan untuk manfaat Airplane Mode ini ? jika kalian merasa kesusahan saat mengakses internet atau mungkin kalian merasa kesusahan saat mengakses aplikasi, maka dengan menggunakan Airplane Mode ini bisa menjadi solusi yang sangat tepat untuk kalian pergunakan.

Airplane Mode di ciptakan memang untuk membantu kalian saat berada dalam pesawat biar tetap bisa menggunakan gadget kalian, akan tetapi bisa sangat lebih bermanfaat lagi ketika kalian menemukan masalah saat kalian menggunakan gadget kalian tersebut seperti jaringan lemot, aplikasi berat di akses dan lain sebagainya. Okey Guys, kami rasa sekian dulu untuk ulasan topik mengenai manfaat Airplane Mode di smartphone kalian dan semoga tips di atas bisa bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Perhatikan Baik-Baik Foto Ini, Kalo Diliat Sekilas, Kayaknya Nggak Ada yang Aneh, Tapi..."

Post a Comment