Ayu Ting Ting Tampak Berubah di Foto Ruben Onsu Setelah Pulang Liburan, Jangan Kaget Lihat Pakaiannya


===============================

Next Article

Apple Perkenalkan Aksesoris Add-on untuk Tombol Home, Touch ID, dan Headphone Jack




Masih ingat dengan kemarahan dan juga sederet meme berisi sindiran ketika Apple pertama kali memperkenal seri smartphone tanpa headphone jack tahun lalu? Tak hanya menghilangkan tombol headphone saja, iPhone juga rupanya melakukan beberapa terobosan lainnya. Dimana nyaris semua terobosan tersebut mengundang sensasi tersendiri. Salah satunya ketika Apple merilis seri smartphone flagship spesial untuk merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun lalu. Apple iPhone X dirilis pada bulan September lalu dan sudah langsung mendapatkan banyak perhatian. Tak hanya karena kecanggihannya namun juga karena beberapa inovasi terbaru yang diberikan oleh Apple. Salah satunya, tak adanya Home Button! Tombol fisik untuk Home memang disingkirkan sepenuhnya oleh Apple pada seri terbaru iPhone X ini.

Menyadari banyaknya reaksi negatif dari pengguna mengenai Home Button pada iPhone X, Apple lantas merilis sebuah aksesoris tambahan. Add on accessories ini berupa sebuah tombol fisik untuk Home! Ya, Apple memang akhirnya mendengarkan keluhan dari para penggunanya yang menginginkan tombol fisik untuk iPhone X kembali. Smartphone yang memiliki ratio tinggi untuk layar ini memang nyaris tidak memiliki ruang tersisa untuk tombol fisik. Terutama untuk Home Button. Di sisi lain, banyak pengguna yang merasa tidak nyaman dengan tidak adanya Home Button pada smartphone mereka. Untuk mengatasi hal ini, Apple pun akhirnya merilis aksesoris Home Button Add-on yang ditujukukan untuk iPhone X.

Menariknya, Home Button Add-on yang baru saja diperkenalkan oleh Apple untuk iPhone X ini memiliki beberapa tambahan menarik. Salah satunya headphone jack.

Apple memperkenalkan Home Button Add-on pada awal bulan April ini dengan beberapa fitur menarik. Selain memiliki fitur Home Button fisik seperti yang ada pada seri smartphone Apple lain sebelumnya, aksesoris ini juga memiliki port untuk charge, Touch ID, serta headphone jack. Bisa dikatakan, semua fitur dari smartphone lawas Apple yang sudah dieliminasi dari iPhone X terdapat pada aksesoris mungil tersebut. Menarik sekali bukan?

Dengan Home Button Add-on pengguna bisa menggunakan home button seperti fungsi sebelumnya. Ini berarti pengguna bisa menekan tombol Home untuk waktu lama bila ingin melihat semua Windows yang terbuka pada smartphone. Selain itu juga terdapat fungsi seperti membuka lock screen dengan Touch ID. Jadi pengguna yang tak lagi ingin menggunakna Face ID untuk membuka kunci layar pada smartphone mereka bisa menggunakan fitur keaman Touch ID. Selain itu juga menekan tombol Home akan membawa kembali ke Home Screen pada smartphone. Secara singkat, semua fungsi dan fitur yang memang seharusnya ada pada tombol fisik Home lain.

Home Button Add-on juga memiliki jack headphone yang berarti pengguna bisa mendengarkan musik dengan wired headset or earphone lain. Tidak seperti iPhone X biasa yang menuntut pengguna untuk menggunakan Bluetooth earphone. Satu fitur lain, pada aksesoris ini juga terdapat port untuk melakukan charge secara biasa dengan menggunakan kabel.

Aksesoris Home Button Add-on hadir dalam ukuran yang cukup mungil. Nyaris sama besar dengan generasi lawas Apple iPod Shuffle. Selain itu material yang digunakan untuk aksesoris tersebut berupa plastik berwarna putih. Material yang sama digunakan oleh Apple nyaris untuk semua aksesoris miliknya, mulai dari charger hingga earpod. Bagian yang dilapisi kaca hanya Home Button itu sendiri yang juga memiliki desain bundar yang sangat khas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayu Ting Ting Tampak Berubah di Foto Ruben Onsu Setelah Pulang Liburan, Jangan Kaget Lihat Pakaiannya"

Post a Comment