10 Fakta Penting Tentang Kesehatan Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Dengar! Jangan2 Salah Satu Kebiasaan Salah Ini Sering Kamu Lakukan


==============================
Next Article

Hotel Hutan Hujan Pertama di Dunia Berdiri di Dubai, Apa yang Ada di dalamnya?



Untuk menarit minat wisatawan sebuah hotel tidak hanya mengandalkan kemewahannya semata. Inovasi yang memiliki nilai pembeda menjadi mutlak demi mencapai tujuan ini. Hal itulah yang mendasari didirikannya hotel hutan hujan pertama didunia di Dubai, ibukota Uni Emirat Arab yang sangat populer di kalangan wisatawan mancanegara. Para insinyur kelas dunia telah merekayasa sebuah hotel yang memiliki hutan hujannya sendiri di sana.

Yakni Rosemont Hotel and Residences, hotel yang akan dibuka tahun ini tersebut memiliki luas 2 juta kaki persegi. Fasilitas yang tidak biasa di hotel tersebut antara lain pantai buatan, kolam kaca, hingga hutan hujan buatan. Hotel ini dirancang oleh arsitek ZAS dan akan dijalankan oleh Hilton Worldwide. Hotel ini dikabarkan akan memiliki 47 lantai.

Mengutip dari laman Independent, proyek hotel tersebut dikatakan akan menjanjikan sensasi tersendiri bagi para tamu hotel yang datang menginap sejak memasuki pintu hotel.  Disana para tamu hotel akan disambut dengan atraksi 3D yang akan nampak seperti hutan hujan dn juga akuarium berukuran besar. Setelah memasuki foyer utama, tamu hotel akan dilayani oleh robot yang berperan sebagai roomboy yang bertugas membawakan tas atau koper mereka.

Di hotel tersebut para tamu hotel akan memiliki akses untuk memainkan beragam hiburan seperti bowling, trampoline, hingga permainan sinar laser. Dan pungkasannya adalah sebuah area hutan hujan yang memiliki luas 75.000 meter persegi. Bukan hanya terdiri dari pepohonan, di hutan tersebut juga terdapat air terjun, sungai buatan, dan sistem hujan sensoris.  Tentu saja fasilitas tersebuat mampu membuat para tamu merasa benar-benar berada di hutan hujan alami.

Ada juga replika rawa seperti di film Jurassic Park pada masa prasejarah, juga kolam splash, pantai berpasir, hingga kafe di dalam hutan hujan. Namun jika Anda tidak ingin mengunjungi hutan hujan Anda masih memiliki pilihan lain untuk bersenang-senang di kolam renang yang ada di lantai 25.

Tiak ada yang istimewa berenang di atap gedung bertingkat kecuali fakta bahwa Kolam renang tersebut memiliki batas kaca sehingga para tamu hotel selain dapat berenang juga dapat menikmati panorama kota yang dinamis. Tidak hanya itu, di bagian bawah kolam tersebut juga dilapisi gemerlap cahaya berbintang yang pada bagian tertentu terhubung dengan Skypool yang didalamnya terdapat klub spa dengan fasilitas ultra-mewah. Tertarik menginap disini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Fakta Penting Tentang Kesehatan Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Dengar! Jangan2 Salah Satu Kebiasaan Salah Ini Sering Kamu Lakukan"

Post a Comment