7 Jembatan Ekstrem Dengan Desain Unik yang Ada di Dunia. Masih Berani Lewat?







===========================

Next Article

Apa Itu Web Hosting

 


Anda masih newbie sebagai pengguna internet? Atau baru mulai membangun sebuah website? Pasti akan sering bertemu dengan istilah website hosting atau web host. Meskipun memiliki sebutan yang berbeda namun keduanya sama saja. Banyaknya orang yang mampu mengumpulkan dolar dari website mereka ini pasti juga membuat Anda tertarik untuk membuat website yang lebih profesional dan menarik dengan ciri khasnya sendiri. Semua itu dimulai dengan pemilihan web hosting.

Web hosting sendiri sebenarnya apa? Web hosting merupakan layanan jasa dan penyewaan yang berfungsi untuk menyimpan script yang terdapat di internet. Gunanya untuk membantu organisasi maupun perorangan dalam menampilkan promosinya berupa layanan jasa maupun produk di situs internet contohnya di web portal.

Selain itu, Web hosting juga dapat diartikan sebagai tempat penyimpanan data. Data-data ini merupakan data file yang memiliki kapasitas bermacam-macam. Megabytes (MB), Terabytes (TB), data ini memiliki sambungan ke internet, oleh sebab itulah data yang ada pada web hosting dapat diakses oleh para pengguna internet. Itulah mengapa website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu.

Hanya perlu menggunakan sebuah komputer umum yang biasa saja sudah bisa untuk server web hosting. Namun, dibutuhkan komputer yang memiliki komponen dan jumlah daya tampung lebih besar untuk web hostingnya. Program dasar server hosting pun diharuskan untuk dapat online selama 24 jam setiap harinya, dengan kata lain tidak perlu dimatikan maupun direfresh.

Bagaimana? Sekarang sudah punya gambaran tentang apa itu Web Hosting bukan? Untuk informasi, saat ini semakin banyak layanan web hosting tidak dari Indonesia saja namun ada juga dari Negara lain seperti Amerika, Singapura, dan banyak lainnya. Kecepatan akses pengunjung saat hendak mengunjungi website Anda pun bergantung pada pemilihan tempat. Saran terbaik, untuk memudahkan segala sesuatunya pilihlah web hosting yang terdekat dengan tempat Anda.

Tentu nantinya akan ada banyak saran, referensi, dan pandangan lain dari orang lain tentang pemilihan web hosting Anda. Ingat dan baca kembali halaman sebelumnya yang pernah kita kupas berkaitan dengan bagaiamana caranya menentukkan web hosting yang terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan menunjang kesuksesan Anda untuk kedepannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Jembatan Ekstrem Dengan Desain Unik yang Ada di Dunia. Masih Berani Lewat?"

Post a Comment