Jadi Kaya Mendadak, Nelayan Ini Temukan "Benda" Menjijikkan di Tengah Laut







==============================

Next Article: Suzuki Mobil

Suzuki Ignis S Modifikasi Bandung Tampil Gagah dan Macho

Salah satu rumah modifikasi di Bandung, Jawa Barat, Signal Custom berhasil membuat citycar yang bergaya sedikit crossover yaitu Suzuki Ignis S menjadi lebih gahar.

Hal tersebut diketahui dari postingan Signal custom di akun instagram resminya, signal_ind. Rumah Modifikasi Bandung besutan modifikator Andre Mulyadi tersebut membuat postingan yang menampakkan aura gagah dari Suzuki Ignis S. Suzuki Ignis tersebut juga terlihat macho seperti Jeep Wrangler.

Modifikasi Suzuki Ignis ini memang tidak dijabarkan secara detail. Namun bisa dilihat perubahannya di bumper depan yang terlihat lebih tinggi, over fender, grille dengan palang besar, rail roof, air scoop di kap mesin, roof spoiler dengan model dakar, serta suspensinya yang sepertinya juga terlihat lebih tinggi.

Bagian kaki-kaki Suzuki Ignis juga diganti dengan menggunakan model reli EP Tyres, Avvelera RA162, ukuran 205/65 dengan ring 15.

Akun instagram signal_ind tersebut juga memperlihatkan bagaimana Andre Mulyadi memodifikasi Suzuki Ignis S Urban.

Mitsubishi Re-Model A, Hasil Modifikasi West Coast Custom

Mitsubishi menggaet rumah modifikasi West Coast Custom untuk memodifikasi mobil keluaran pertama Mitsubishi. Mobil tersebut keluar sekitar seratus tahun yang lalu.

Keinginan Mitsubishi untuk memodifikasi nenek moyang mobil Mitsubishi tersebut tidak tanggung-tanggung. Mitsubishi bahkan ingin menyematkan teknologi listrik dan spesifikasi terbaru yang luar biasa lainnya.

Setelah bekerja sama dengan West Coast Custom, hasil modifikasi yang didapat adalah penggabungan mobil tua bangka dengan teknologi plug-in hybrid milik Outlander PHEV.

Dalam rangka menyematkan sasis milik Outlander PHEV, West Coast Custom harus memanjangkan dimensi bodi mobil lama tersebut. Tapi perubahannya tidak terlalu banyak jika dibanding wujud asli mobil.

Setelah dimensi bodi mobil selesai dipanjangkan, West Coast Custom kemudian menyematkan panel pintu baru dalam rangka menyesuaikan bodi baru tersebut.

Dengan begitu, Mitsubishi Re-Model A kini tampilannya lebih lebar dan lebih segar tentunya. Sumber penggeraknya kini menjadi dua motor elektrik sebagai pengganti mesin 2,8 liter 4 silinder bertenaga  35 Tk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Kaya Mendadak, Nelayan Ini Temukan "Benda" Menjijikkan di Tengah Laut"

Post a Comment