Foto Ini BIkin Netizen Heboh! Ternyata Penyebabnya Adalah Remaja Yang Sedang Naik Angkutan Ini...







==============================

Next Article:  Tips Merawat Rambut


4 Tips Merawat Rambut bagi Hijabers


Rambut merupakan salah satu mahkota wanita yang wajib dirawat dan diperhatikan. Banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya besar hanya untuk perawatan rambut. Karena mereka akan merasa percaya diri jika rambutnya indah dan sehat.

Berbeda dengan perempuan berhijab. Kebanyakan dari mereka tidak terlalu memperhatikan keindahan rambut karena selama melakukan aktivitas, rambutnya akan tertutup dengan hijab.

Padahal rambut yang tertutup hijab itu bakal lebih lembab, dan jika tidak diberi perawatan, nantinya bisa muncul banyak masalah rambut, misal rambut rontok, patah-patah, ketombe, dan lain sebagainya.

Nah bagi kalian yang berhijab yang selama ini belum terlalu peduli pada perawatan dan kesehatan rambut, berikut ini akan dibahas mengenai tips perawatan rambut bagi wanita yang memakai hijab.

1. Melepas ikatan rambut jika sudah tak beraktivitas

Rambut butuh bernafas juga lho. Jadi saat kita sudah selesai melakukan aktivitas dan sudah melepas jilbab, sebaiknya segera lepas ikatan rambut kita agar rambut bisa bernapas. Jika rambut selalu diikat nanti bisa menyebabkan rambut mudah patah atau mudah rontok.

2. Menghindari mengikat rambut saat masih basah

Sebisa mungkin hindari mengikat atau menguncir rambut dalam keadaan basah ya ladies. Selain bisa bikin pusing, mengucir rambut dalam keadaan basah juga bisa merusak rambut. Jadi keringkan dulu rambut sebelum diikat. Atau alternatif lainnya yaitu sesuaikan jadwal keramas. Kalau bisa jangan keramas mendadak saat hendak berpergian.

3. Mengenali jenis rambut

Sebelum memilih shampo untuk rambut, sebaiknya mengenali dahulu jenis rambut. Jadi shampoo yang dipakai nanti bisa bekerja secara maksimal dan rambut pun mendapat perawatan yang sesuai.

4. Menghindari menyisir rambut dalam keadaan basah

Menyisir rambut dalam keadaan basah bisa membuat rambut mudah patah karena akan ada gaya tarikan yang lebih besar dibanding saat rambut sedang kering. Jadi sebaiknya hindari menyisir rambut dalam keadaan basah. Saat menyisir, pilih juga sisir rambut yang lembut agar peluang merusak rambut lebih kecil.

Demikian tadi empat tips perawatan rambut bagi wanita berhijab. Jadi kalian para hijabers, mulai sekarang perhatikan kesehatan rambut kalian ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Ini BIkin Netizen Heboh! Ternyata Penyebabnya Adalah Remaja Yang Sedang Naik Angkutan Ini..."

Post a Comment