WOWW! 10 Tempat Ini Disulap Nyaris Tidak Dikenali Saat Musim Dingin, No 7 Mencengangkan

Negara-negara yang memiliki 4 musim akan mengalami perubahan suhu yang ekstrim, seperti di negara-negara Eropa. Saat musim dingin akan sangat dingin sekali dengan suhu minus. Saat cuaca super dingin, penduduk lebih memilih untuk tidak beraktifitas di luar rumah. Bagi penduduk negara-negara Asia yang kebanyakan hanya memiliki 2 musim, akan butuh waktu beradaptasi bila tinggal di negara eropa.

Musim dingin dan saldo memang menjadi fenomena alam yang luar biasa, selain menciptakan suhu yang sangat dingin dan kondisi cuaca yg ekstrim namun musim salju bisa menjadi pemandangan yang indah. Guyuran air hujan yang menjadi butiran salju akan kamu temui di negara-negara dengan 4 musim ini.

Berikut ini adalah foto beberapa tempat yang tidak bisa dikenali saat musim dingin tiba.

#1. Danau Wanaka, Selandia Baru.

 #2. Shirakawa-Go, Jepang.

 #3.Kirkjufell Pool, Islandia.

 #4. Hamnoy-Norwegia

 #5. Landwasser Viaduct, Swiss.

Cuaca yang ekstrim dengan salju yang tebal ini bahkan merubah tempat-tempat tertentu hingga tempat tersebut tidak bisa dikenali. Hal itu karna danau-danau menjadi beku seperti es, rumah-rumah dan pengunungan terselimuti salju tebal.



#6. Danau Bled, Slovenia.

 #7. Mercusuar St. Joseph, Michigan, Amerika Serikat.

 #8. Johannapark, Leipzig, Jerman.

9. Radhost Mountain, Republik Ceko.

 #10. Taman Konservatorium Pergola, Central Park, New York.

Gimana guys, indah bukan tempat-tempat nya. Bisa nih menjadi destinasi wisata bagi kita yang negara nya tidak ada salju nya. Alam menyediakan keindahan berbeda di setiap musimnya, sensasi nya pun berbeda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOWW! 10 Tempat Ini Disulap Nyaris Tidak Dikenali Saat Musim Dingin, No 7 Mencengangkan"

Post a Comment