Wooww! Ini Orangtua 'Kembar 6' Pertama Di Dunia. Setelah 30 Tahun Kehidupan Keluarga Ini Sungguh Menakjubkan


Anak adalah anugrah, hadiah terindah yang Tuhan berikan untuk kita. Tidak sedikit para orang tua yang belum dikaruniai anak untuk mereka. Hal ini juga dirasakan sebelumnya oleh pasangan suami istri Graham Walton dan Janet Walton.

Setelah sekian lama menanti untuk mendapatkan anak, akhirnya mereka mendapatkan anugrah tersebut. Tidak tanggung-tanggung Janet Walton akhirnya hamil dan mengandung 6 anak sekaligus setelah melakukan pengobatan untuk meningkatkan kesuburan sebanyak tiga belas kali. 

Janet Walton serasa tidak percaya saat ia diberitahu ia mengandung lebih dari satu anak, menurut laporan The Guardian. Apalagi ketika dokter bilang bahwa ia mengandung 6 anak sekaligus, Janet merasa terkejut.



Dengan bantuan operasi caesar ke-enam bayi lucu mereka akhirnya lahir pada 18 November 1983. Orang tua mereka memberikan nama keenam bayi itu Hannah, Lucy, Ruth, Sarah, Kate, dan Jennie.



Sontak saja kejadian ini menjadi berita utama pada surat kabar di seluruh negeri karena baru kali ini kelahiran bayi kembar enam yang mampu bertahan hidup semuanya.


“Beberapa di antaranya masih berada dalam inkubator karena paru-parunya belum berkembang dengan baik”.

Pada minggu pertama bulan Januari ke enam bayi tersebut akhirnya diperbolehkan untuk pulang. Kini kehidupan pasangan Graham Walton dan Janet Walton mendadak berubah. Aktivitas mereka sekarang disibukkan untuk mengurus ke enam bayi mereka, seharian bayi tersebut harus diberi makan dan mengganti popoknya, cukup melelahkan pastinya buat mereka.



Kini rumah Graham Walton dan Janet Walton sekarang dipenuhi kegembiraaan dan canda tawa. Meskipun merupakan tugas yang sulit untuk membesarkan ke enam gadis mereka.

Meskipun Keenam anak mereka memiliki berbagai perbedaan argumen dan pendapat masing-masing, mereka sangat akbrab satu sama lain. Tetapi adakalanya mereka juga sering membanting pintu di rumah kami, menyetel musik dengan suara keras, dan malas merapikan kamar tidur.





Setelah 3 dekade kemudian, ke enam anak mereka kini semua sudah dewasa. Mereka memiliki karier masing-masing yang mereka minati. Kate bekerja sebagai staf administrator, Hannah menjadi seorang guru sekolah, Lucy menjadi seorang pramugari pesawat, Ruth bekerja di hubungan masyarakat suatu instansi, Jennie memiliki toko permen dan Sarah menjadi seorang ibu muda.



Pada Oktober 2014, akhirnya Graham Walton dan Janet Walton dikarunia seorang cucu pertama bernama Jorgie Louise dari sarah anak mereka.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wooww! Ini Orangtua 'Kembar 6' Pertama Di Dunia. Setelah 30 Tahun Kehidupan Keluarga Ini Sungguh Menakjubkan"

Post a Comment