Wanita Ini Mengira Berada Di Rumah Kosong, Saat Melangkah Masuk, Dia Tercengang! Momen Tersebut Mengubah Hidupnya


Wanita asal kanada yang kerap disapa Leslie Muir ini memiliki hobi unik yang bagi sebagian orang menakutkan. Dia memiliki hobi menjelajahi rumah-rumah tua dan kosong untuk mengambil foto dan memposting di akun instagram miliknya.


Pada juni 2015, Muir menemukan sebuah objek rumah berlantai dua yang telah lama mencuri hatinya, jalan dan pitu masuk rumah bangunan bata merah tersebut telah ditumbuhi rumput liar. Atapnya hampir roboh, dan rumah itu tampak sepi.

Dari eksteriornya pun tampak tua dan bobrok. Muir pun berpikir rumah tersebut sudah pasti tak ada penghuninya. Namun ia salah, ternyata saat memasuki rumah tersebut ia tidak sendirian disana.



Di dalam rumah tua tersebut tanpa diduga ia bertemu dengan seseorang yang ada disana. Orang itu tampak sudah tua dan hanya duduk sendirian saja di ruang tamu. Muir pun menyapanya dan diketahui bahwa orang itu bernama Lawrence.




Lawrence yang malang, kondisinya cukup meyedihkan dimana mata kanannya hilang dan mata kirinya terinfeksi katarak serta tak lagi mampu berjalan, meskipun begitu lawrence menyambut Muir dengan sikap manis dan baik ketika memasuki rumah tersebut.



Setelah pertemuan mereka dirumah tua tersebut, Muir kerap mengunjungi lawrence untuk mengajak makan siang atau makan malam bersamanya karena Muir telah menganggap lawrence sebagai teman barunya.


Lewat perbincangan mereka, Muir mengetahui bahwa seekor banteng telah mematahkan pinggul Lawrence pada tahun 2000 yang membuat ia tak mampu lagi berjalan. Lawrence juga membahas penyakit saudara laki-lakinya dan bagaimana mereka kehilangan kontak dengan satu sama lain.

Akhirnya Lawrence pun mendapatkan perawatan medis meski butuh menunggu 4 hari akibat stroke yang dialaminya sesaat sebelum pertemuannya dengan Muir.

Seiring kesehatan Lawrence yang terus memburuk, dia dipindahkan ke rumah jompo setempat. Namun demikian, dia merasa senang bisa hidup dengan orang lain sekarang.

Bersama anjingnya Violet, Muir sering mengunjungi lawrence di tempat panti jompo.





Ibu Muir bahkan memanggang kue untuk merayakan ulang tahun Lawrence.

Muir berharap, melalui kisah persahabatannya dengan Lawrence, orang akan mulai menjangkau ke tempat yang mungkin mereka hindari atau takuti.



Lawrence pun merasakan hal yang sama tentang dirinya.






Sumber: www.ntd.tv

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Mengira Berada Di Rumah Kosong, Saat Melangkah Masuk, Dia Tercengang! Momen Tersebut Mengubah Hidupnya"

Post a Comment