Ternyata Ular Sangat Takut Dengan 2 Benda ini, Kamu Mau Tahu


Ular adalah hewan reptil yang banyak di takuti manusia karena bisa/racun nya yang berbahaya. Reptil ini sering dijumpai di hutan-hutan, gunung, rawa, sungai, semak-semak, bahkan lingkungan tempat tinggal. Bahkan ular yang berukuran besar dapat memangsa manusia.

Meskipun kamu tinggal di daerah perkotaan, hewan yang satu nya tetap saja ada dan bisa mengintai keselamatan kamu. Kamu pasti akan ketakutan bila menemui ada ular yang masuk ke dalam rumah bukan, reptil ini patut diwaspadai karena ada beberapa jenis ular yang memiliki bisa yang dapat menyebabkan kematian.

Sering kita dengar bahwa untuk mengusir ular bisa dengan menaburkan garam, namun hal ini hanya mitos belaka. Faktanya ular tidak takut dengan garam. Tubuh ular bersisik dan tidak berlendir, jadi garam tidak membuatnya takut apalagi melukai tubuhnya.

Lalu bagaimana cara untuk mengusir ular? Sebelumnya kamu perlu tahu kenapa binatang reptil ini bisa masuk kedalam rumah. Penyebab ular bisa masuk ke dalam rumah bisa karena habitatnya yang telah rusak, mencari makanan atau kehangatan atau bahkan karna kondisi rumah kamu yang kotor sehingga membuat ular senang untuk berada di dalam rumah kamu.



Dilansir dari beberapa sumber, ternyata 2 benda sederhana ini bisa digunakan untuk mengusir ular keluar dari rumah kamu tanpa harus membunuh atau melukainya. Apa sajakah benda tersebut?

1. Gunakan sapu ijuk
Ternyata ular takut dengan sapu ijuk karena sisik ular sangat sensitif dengan sapu ijuk.

2. Dengan menyemprotkan pewangi ruangan
Selain sapu ijuk, ternyata ular juga sensitif sama wewangian. Dengan menyemprotkan pewangi ruangan, ular akan segan untuk masuk ke dalam rumah kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ular Sangat Takut Dengan 2 Benda ini, Kamu Mau Tahu"

Post a Comment