Tercengang Saat Melihat Penduduk Desa Naik ke Atas Atap Rumah, Pria Ini Berkeringat Dingin Setelah Tahu Kejadian Sebenarnya

Di india baru-baru ini telah terjadi kejadian yang cukup mencengangkan. Kala itu seorang pria yang hendak pergi bekerja merasa tercengang melihat warga desa yang beramai-ramai naik ke atas atap rumah mereka masing-masing.



Apa yang terjadi sebenarnya adalah ternyata disebabkan adanya seekor citah yang masuk ke kawasan pemukiman warga di desa tersebut. Sehingga warga pun ketakutan dan mencari cara untuk menyelamatkan diri.



Memang tak bisa dipungkiri mengapa hal itu bisa terjadi. Pemukiman warga yang berdekatan secara langsung  dengan kawasan hutan memudahkan beberapa hewan buas untuk datang kesana.

Sontak kejadian ini melumpuhkan aktivitas warga desa yang biasa bekerja di ladang mereka. Sebelum citah itu muncul, warga mengisahkan bahwa mulanya terdengar suara erangan secara samar dari hutan. Lama-kelamaan suara itu pun makin mendekat dan diketahui muncul seekor hewan buas citah yang sedang kelaparan.



citah tersebut pun tampak ganas dan marah, beberapa kali binatang buas itu mencoba untuk menyerang warga desa. Sehingga warga desa yang ketakutan naik keatap rumah.

Kepanikan warga desa akhirnya memaksa mereka untuk segera menghubungi petugas tim penyelamat hewan setempat.


Tak butuh lama menunggu, akhirnya petugas pun datang pun dengan membawa berbagai alat untuk membekuk citah itu. Namun yang terjadi selanjutnya, hewan buas itu malah menyerang petugas, bahkan salah satu petugas terluka akibat gigitan citah itu.

Untuk melumpuhkan keganasan citah tersebut, petugas mengambil tindakan dengan menyuntiknya dengan obat bius setelah lama berjibaku dengan citah itu.

Setelah reaksi obat bius bekerja, akhirnya citah pun lemas sehingga petugas dapat membekuknya dengan menggunakan perangkap jaring ikan.

Kemudian citah ini dibawa petugas untuk diperiksa. Akhirnya diketahui penyebab mengapa macan ini secara membabi buta menyerang warga. Ini merupakan balas dendam citah tersebut kepada manusia yang sudah membuatnya terluka akibat tembakan peluru yang bersarang ditubuhnya sehingga membuatnya menggila.



Akibat pendarahan yang berlebihan oleh peluru yang menembus organ dalamnya. Akhirnya citah itu pun tewas.

Petugas menduga penembakan itu dilakukan oleh pemburu binatang buas yang ingin menangkap mereka untuk kepentingan pribadi.

Dengan kematian citah itu, membuat para warga desa lega dan tenang kembali. Pria yang menyaksikan kejadian ini mengatakan hari itu sungguh mengejutkan, ia merasa seperti bermimpi saja, ungkapnya.



Namun, terbetik juga berita bahwa citah tersebut kabur dari kandangnya kebun binatang. Karena sudah lama dipelihara manusia dan tak mampu berburu lagi di hutan, mereka terpaksa memilih memasuki desa untuk mencari makanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tercengang Saat Melihat Penduduk Desa Naik ke Atas Atap Rumah, Pria Ini Berkeringat Dingin Setelah Tahu Kejadian Sebenarnya"

Post a Comment