Suku Primitif Nan Misterius Afrika Kuno Ini, Umur Baru Segini Sudah Melahirkan Anak!


Suku  pygmy berupakan salah satu suku primitive yang masih hidup dan  bertahan di  dalam hutan  khatulistiwa atau tepatnya  hutan hujan tropis di bagian afrika tengah. Suku ini ini masih bertahan dan masih menjalani hidupnya di hutan dengan tenang.

Salah satu ciri dari suku pygmy ini adalah  memiliki tubuh yang  sangat pendek sehingga mereka mengakui bahwa mereka merupakan  anak rimba yang hidup di hutan dan mencari makan dengan memanfaatkan hewan ,tumbuhan , buah dan apapun yang tersedia di hutan afrika sana.


Selain tubuh yang pendek , ternyata suku ini memiliki tradisi yang cukup membuat kita terheran-heran karena pada umur 8 tahun  mereka sudah menikah dan tak sedikit para wanita sudah melahirkan anak pada umur yang sama.

Selain itu , suku pygmy ini biasanya hanya mampu hidup kurang lebih antara 30-40 tahun yang merupakan umur yang bisa di kategorikan pendek apabila di bandingkan dengan kita yang hidup di perkotaan yang dimana bisa mencapai umur 60 tahun.

Suku yang hanya memiliki tinggi  maximal 140cm ini merupakan suku yang paling gemar makan semut dan beberapa binatang melata kecil yang memang sebuah hal yang unik apabila kita mendengarnya.

Selain makan serangga dan semut , suku pygmy mengandalkan berburu beberapa hewan besar juga seperti babi hutan atau apapun yang di temukan di hutan akan menjadi santapan mereka di hari itu juga.


Selain itu juga suku pygmy ini di seluruh tubuhnya di lukis oleh beberapa motif tradisional khas sukunya yang dimana di percaya lukisan itu melambangkan kepercayaan dan juga drajat mereka .


Meskipun suku pygmy yang merupakan turunan dari nego australia  menikah pada umur yang relative muda yaitu 8 tahun  namun kesetiaan terhadap pasangannya perlu di acungi jempol karena , di kepercayaanya suku pygmy menganut system monogami yang tidak di perbolehkan memiliki lebih dari 1 istri.




Dikarenakan suku ini besar dan hidup di hutan membuat setiap orang dalam suku ini memiliki insting berburu yang tinggi dengan penciuman dan pendengaran yang baik dan di tambah dengan badan yang kuat sehingga lebih mudah berburu di tengah hutan rimba.

Sumner: Cocohk.cc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suku Primitif Nan Misterius Afrika Kuno Ini, Umur Baru Segini Sudah Melahirkan Anak!"

Post a Comment