Siswi SMA Ini Beberkan Rahasia Kehamilan yang Bikin Guru dan Temannya Menangis, Fakta Dibaliknya Bikin Haru


Gaby Rodrigues, 17 tahun, merupakan siswi high school (SMA) di Amerika. Selama ini ia dikenal sebagai murid yang pandai dan berprestasi.

Namun, siapa sangka dengan usia sedini itu, terlihat perutnya membesar akibat kehamilan. Hal ini sudah berlangsung selama 6 bulan. Tak pelak kehamilan Gaby pun diketahui banyak orang, teman-temannya yang dulu menyukainya kini seolah menjauh tak mau lagi berteman dengannya.

Mereka kecewa akan kelakukan Gaby, bagaimana Gaby bisa melakukan hal itu. Di mata mereka Gaby adalah gadis yang baik, terbuka dan suka membantu orang lain.

Di Amerika, meskipun terkenal dengan sex bebas tetapi  kehamilan pada usia belia merupakan sebuah aib di masyarakat. Rata – rata kehamilan pada usia belia cenderung untuk memiliki gaya hidup yang buruk dan tidak bertanggung jawab.

Namun diketahui, ternyata kehamilan Gaby adalah sandiwara belaka. Bersama dengan pacarnya, mereka sepakat berpura-pura hamil tanpa sepengetahuan orang tua, guru, saudara, maupun teman – temannya.



Selama 6 bulan dengan menggunakan "perut palsu" yang dibuat sedikit demi sedikit membesar, membuat kehamilan Gaby seolah tampak nyata. Sehingga banyak yang percaya akan kehamilannya termasuk juga orang tua pacar Gaby.



Akhirnya, ketika sekolah Gaby mengadakan seminar besar - besaran. Acara tersebut dimanfaatkan oleh Gaby untuk mengungkapkan kebenaran tentang apa yang terjadi sebenarnya.


Meski awalnya guru dan teman - temannya memandangnya sebelah mata. Gaby pun tetap naik ke atas podium atas izin dari kepala sekolah.

Di atas podium Gaby pun mengeluarkan perut palsunya dihadapan semua peserta  dan mengungkapkan apa yang terjadi selama 6 bulan ini. Gaby ingin menunjukan atas perlakuan yang tidak adil bagi mereka yang hamil pada usia belia dan ingin berjuang melindungi hak wanita hamil dari korban bulying serta kekerasan yang menimpa mereka.

Setelah Gaby menceritakan kisahnya di seminar tersebut, para murid dan guru pun menangis dan membuat mereka termotivasi atas apa yang dilakukan Gaby.

Atas perjuangan yang sudah dilakukan Gaby, kini ia mendapatkan dukungan dari walikota dan pihak sekolah untuk membuat pusat perlindungan bagi para murid di masa remaja di sekolahnya.

Sumber: tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi SMA Ini Beberkan Rahasia Kehamilan yang Bikin Guru dan Temannya Menangis, Fakta Dibaliknya Bikin Haru"

Post a Comment