Remaja Ini Harus Mengalami Nasib Naas Karena Kesalahan Fatal Yang Mungkin Juga Sering Kita Lakukan, Kejadian Ini Pelajaran Buat Kita Semua


Di era modern sekarang, ponsel bagi generasi muda sepertinya tak dapat terpisahkan lagi dari kehidupan. Tak perduli dimana pun dan kapan pun, bagi mereka, seolah ponsel harus selalu ada di sampingnya.

Hal ini menjadi suatu keprihatinan yang serius bagi para orang tua. Anak muda terkadang tak perduli bagaimana seharusnya menggunakan suatu teknologi pada tempatnya. Alih alih seharusnya membantu mereka, namun malah dapat mencelakakan nyawa.

Madison Coe, remaja berusia 14 tahun asal Texas, Amerika Serikat ini harus kehilangan nyawanya akibat kecerobohannya dalam menggunakan ponsel.


Saat itu Madison membawa ponselnya ke kamar mandi. Namun, ketika ponsel yang digunakannya kehabisan baterai. Tanpa berpikir panjang apakah hal itu berbahaya atau tidak, ia langsung mencolokkan ponselnya begitu saja pada pengisi daya saat ia tengah berendam di bathtub.

Merasa anaknya begitu lama berada di kamar mandi. Ayah Madison mulai cemas dan bertanya - tanya. Kemudian ia pun mengetuk pintu untuk memastikan keadaan Madison. Tapi sayang tak ada jawaban yang terdengar dari dalam.



Akhirnya ayah Madison memutuskan untuk mendobrak pintu, untuk melihat apa yang terjadi di sana.

Di dalam kamar mandi, ayahnya menemukan Madison sudah dalam keadaan pingsan. Lalu  dengan bergegas membawanya kerumah sakit di Lovington, New Mexico. Namun sayang, ternyata nyawa madison sudah tak terselamatkan lagi.

Tak jelas bagaimana Madison bisa tersengat listrik, apakah saat ia sedang mencolokkan kabel pengisi daya ke ponsel atau saat ia mengambil ponsel yang sedang di isi daya.

"Ada luka bakar di tangannya, sehingga bisa jadi ia tersengat listrik saat tangannya mengambil ponsel. Sudah jelas bagaimana hal ini bisa terjadi," ujar Donna O'Guinn, nenek Madison.

Keluarga Madison berharap, kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi siapa pun untuk tidak ceroboh menggunakan ponsel saat berada di kamar mandi, demi menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Sangat disayangkan, bahwa saat ini banyak orang yang bahkan tidak tahu tentang hal ini. Kami tak ingin hal ini terjadi pada anak mana pun, sehingga informasi ini harus dibagikan agar kalian bisa melindungi anak atau orang lain," demikian pernyataan keluarga Madison.

Lewat kejadian ini, seharusnya menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk tidak selalu membawa ponsel di tempat yang tidak seharusnya. Ingatlah nyawa itu lebih penting dari sebuah ponsel!.

Sumber: scallywagandvagabond.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja Ini Harus Mengalami Nasib Naas Karena Kesalahan Fatal Yang Mungkin Juga Sering Kita Lakukan, Kejadian Ini Pelajaran Buat Kita Semua"

Post a Comment