Razer Phone, Smartphone Pertama dunia dengan dukungan Refresh Rate 120Hz


Razer, produsen yang lebih dikenal dengan aksesoris dan perangkat gaming ini, meluncurkan smartphone gahar mereka yang membidik pasar mobile gaming. 

Tidak tanggung tanggung sesuai janji mereka sebelumnya, Razer menghadirkan smartphone dengan ukuran layar 5.7 inci resolusi QHD (1440 x 2560 pixel) dengan refresh rate 120 Hz yang pertama di dunia, dengan demikian pengalaman bermain game mobile lebih menyenangkan karena pergerakan gambar pada layar terasa lebih smooth dengan tingkat detil yang sempurna.

Pada bagian jeroan, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi high-end dengan prosesor Qualcom Snapdragon 835, RAM 8GB dan memori internal 64 GB dengan tambahan slot microSD yang mampu menampung hingga 2 TB. Bagian daya Razer menyematkan baterai sebesar 4.000 mAh dengan dukungan QuickCharge 4.

Urusan fotografi, Razer phone menyematkan 2 kamera pada bagian belakang layaknya pada  kamera smartphone high end yang menjadi trend sekarang, dimana satu lensa berjenis wide dan satunya lagi berjenis tele (2x optical zoom) dengan resolusi masing-masing 12 MP.

Dan untuk mengoptimalisai dalam bermain game, Razer menjalin kemitraan dengan pengembang dan penerbit game mobile untuk merancang game yang khusus untuk perangkat ini.

Cukup gahar bukan smartphone besutan Razer ini, dan jika anda tertarik dengan smartphone anda harus mengeluarkan kocek dana yang lumayan besar karena perangkat ini dibanderol dengan harga 699 dollar AS atau sekitar Rp 9,4 juta yang tersedia 17 November Mendatang pada pasar AS. Namun anda bisa memesannya secara pre-order di situs resmi Razer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Razer Phone, Smartphone Pertama dunia dengan dukungan Refresh Rate 120Hz"

Post a Comment