Nokia 2 Smartphone Entry Level 5 inci Berdesain Mewah



Akhirnya, HMD sebagai pemegang linsesi merek nokia secara resmi mengumumkan hadirnya produk smartphone terbaru mereka yaitu nokia 2 yang masuk pada kelas entry level. Smartphone ini hadir dengan layar 5 inci beresolusi HD dan ditenagai dengan prosesor 4 inti atau quadcore snapdragon 212.

Perangkat ini dibanderol dengan cukup murah sekitar rp 1.6 juta rupiah yang cukup menggiurkan para konsumen yang menginginkan harga murah tapi tetap berkualitas. Nokia 2 sendiri memiliki fitur kamera utama dengan lensa 8 MP dan juga kamera sekunder 5 Mp. Adapun spesifikasi lainya adalah memiliki ram 1gb dan internal memory 8gb serta disediakannya slot memori tambahan menjadikan nilai plus untuk perangkat ini dan akan hadir dengan pilihan warna copper (tembaga), hitam dan putih.

Yah.. memang untuk ram 1gb mungkin dirasakan pas - pasan untuk kebutuhan sosial media pengguna zaman sekarang tetapi jangan berkecil hati dahulu sebab nokia 2 memilikian desain yang mewah untuk segmen harga 1 jutaan dan memberikan kapasitas baterai jumbo 4100 Mah yang diklaim mampu bertahan dalam 2 hari dalam sekali charging, cukup wow bukan.

Software pada perangkat ini berjalan menggunakan OS android Nougat dan akan dijanjikan mendapatkan update android oreo. HMD menegaskan Nokia 2 akan menjadi satu satunya smartphone pada segmen entry-level yang memiliki fitur canggih google asistant yang memiliki kemampuan yang lebih baik ketimbang fitur yang ada sebelumnya yaitu google now.

Jika anda tertarik dengan smartphone Nokia 2, perangkat ini akan hadir secara global pada pertengahan november nanti termasuk salah satunya Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nokia 2 Smartphone Entry Level 5 inci Berdesain Mewah"

Post a Comment