Meski Kaya Raya, 5 Artis Ini Tidak Malu Tampil Sederhana, Lihat Kelakuannya Sungguh Diluar Dugaan


Seperti yang kamu tahu, kehidupan artis pastinya identik dengan hal yang mewah dan glamour. Terlebih jika artis tersebut merupakan publik figur terkenal. Dengan bayaran yang begitu besar mereka mampu menghasilkan uang banyak untuk memfasilitasi gaya hidup mereka.

Seringkali ketika melihat acara infotainment di televisi bagaimana mereka sering memamerkan pakaian mewah, sepatu mahal dan tas dengan harga selangit untuk mengukuhkan status sosial mereka.

Tetapi ternyata beberapa artis tidak selamanya identik dengan hal tersebut. Meski sebagai artis terkenal dan kaya raya mereka seringkali memilih gaya hidup low profile. Mereka tak sungkan apalagi malu dengan gaya hidup biasa seperti kebanyakan orang lainnya.

Lalu siapa saja artis terkenal tersebut, inilah 5 daftar dari artis yang tak malu untuk bersikap apa adanya.


1. Dian Sastrowardoyo


Seringkali kemacetan menjadikan hal yang membuat stress, terlebih untuk kota jakarta yang setiap hari selalu diwarnai oleh kemacetan. Meski naik mobil mewah sekalipun kemacetan adalah sesuatu yang tak bisa dihindari.

Hal itu sering di alami oleh artis cantik Dian Sastrowardoyo. Untuk mengatasi kemacetan, artis terkenal  dan istri dari konglomerat ini tak segan atau malu untuk memakai fasilitas ojek online untuk mengantar ke tempat tujuaanya.



2. Ashanty

Siapa sih yang mau membawa pembantunya jalan liburan keluar negeri, terlebih yang mengajak pembantu tersebut adalah artis terkenal.

Namun demikian artis cantik Ashanty, Ketika ia merayakan ulang tahunnya ke 32, ia mengajak keluarga beserta pembantunya liburan ke luar negeri. Ashanti tak merasa malu dan menganggap semua yang bekerja dirumahnya seperti keluarganya sendiri.

3. Nagita Slavina

Seperti yang kita tahu artis cantik Nagita Slavina atau yang kerap dipanggil Gigi, pamornya makin melejit ketika ia menikah dengan Raffi Ahmad. Meski berstatus artis yang kaya raya, memiliki rumah mewah dengan fasilitas yang lengkap. Tak membuatnya serta merta bergaya bagai ratu dalam kesehariannya.

Dalam hal makanan, Gigi bukan tipe yang pilih pilih, ia pernah tertangkap kamera saat sedang makan mi ayam di pinggir jalan. Juga dalam hal urusan make up, ia lebih suka merias wajahnya sendiri tanpa bantuan MUA (make up artist).

4. Ruben Onsu dan Sarwendah

Siapa sih yang tak kenal duo pasangan ini. Walaupun bergelimang harta, mereka tak malu menunjukkan gaya hidup sederhana.

Sarwendah sendiri layaknya ibu rumah tangga lainnya. Hal itu terlihat seperti foto yang di unggah  Roben Onsu ketika ia memperlihat ruang kerja istrinya yang tak lain adalah tempat cuci piring dan pakaian. Sarwendah pun juga kerap belanja di pasar tradisional dengan mengenakan pakaian daster seperti ibu-ibu kebanyakan.

Bersama Ruben, sarwendah juga tak segan untuk makan nasi bungkus atau emperan di kaki lima.

5. Duta Sheila on seven

Bagi Duta, tempat tak menjadi masalah dalam urusan makanan, terpenting baginya enak, nyaman dan mudah untuk dicapai.

Beberapa kali Duta terekam kamera sedang makan bersama keluarganya di restoran jawa tengah. Saat di restroan seringkali banyak fans yang ingin berfoto bersamannya, duta merasa tak keberatan meski terkadang menganggu waktu makan bersama kelurganya. (VE)

==============================================

  • Next Article: Home Design
Home Design: Inilah desain rumah kecil tapi indah dari Jepang

Memiliki rumah yang indah merupakan idaman setiap orang baik yang sudah memiliki keluarga ataupun yang masih meniti karir untuk bisa membeli rumah idaman.

Terkadang apabila kita menonton sebuah serial Jepang ataupun film-film layar lebar Jepang.
Layout setting dari rumah rumah orang jepang terlihat sangatlah minimalis namun tidak menghilangkan nilai estetika yang sangat indah dan enak dipandang.

Ternyata ada beberapa aksen yang dipertahankan oleh orang jepang dalam membangun rumah idamannya , lalu apa saja yang ada di dalam layout rumahnya  ?

Berikut adalah inspirasi layout rumah ataupun set rumah yang bisa membuat rumah anda minimalis dan elegan seperti di Jepang.

1.Mengutamakan kesederhanaan
Beberapa orang jepang memang lebih sering membuat rumahnya tanpa sekat khusus kecuali di bagian kamar tidurnya.

Karena beberapa orang jepang menyatakan bahwa mereka menyukai hal yang simple tanpa banyak perabotan di dalam rumah.

2.Menggunakan aksen kayu dengan lantai yang luas
Rata-rata rumah di jepang masih menggunakan material kayu di beberapa bagian rumahnya.
Memang anggapan kayu akan membuat sebuah rumah terlihat kuno , namun perlu di ingat apabila design kayu di buat simple dan modern akan membuat aksen kayu menambahh nilai plus dalam membuat interior rumah.

Selain itu juga  lantai yang luas merupakan keharusan untuk rumah di jepang karena rata-rata orang jepang menjamu tamu masih dengan cara duduk di Alaskan lantai.

3.Menggunakan prabot minimalis
Setelah menggunakan ke 2 aksen diatas yang membuat rumah minimalis , ternyata orang jepang masih tetap mengguanakn beberapa prabot minimalis yang sesuai dengan interiornya.

Beberapa contohnya seperti menggunakan 1 alat yang memiliki fungsi ganda atau fungsi yang banyak. Tempat penyimpanan yang tersembunyipun salah satu cara orang jepang  agar membuat rumah kecilnya akan terlihat lebih luas.

Tak hanya di bagian tengah rumah , prabot minimalis pun berkelanjutan sampai ke bagian dapurnya yang tertata dengan sangat rapih dan elegan .

Berikut di atas adalah 3 tips yang bisa di implementasikan oleh kalian yang  menginginkan rumah kalian terlihat lebih simple dan lebih luas. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Kaya Raya, 5 Artis Ini Tidak Malu Tampil Sederhana, Lihat Kelakuannya Sungguh Diluar Dugaan"

Post a Comment