Merasa ‘Tuhan Menyuruhnya Pergi Keluar’, Gadis 9 Tahun Ini Terkejut Dengan Apa Yang Dia Lihat


Saat dia sedang bermain Elysia merasa ada sesuatu yang mendorongnya untuk pergi keluar perkarangan rumahnya. Pada awalnya dia menyangka hanya mendengar suara di kepalanya namun kelamaaan perasaan untuk keluar rumah semakin kuat dan Elysia mengatakan bahwa ingat salah satu ayat di Alkitab yang menyebutkan bahwa "Tuhan bergerak dengan cara yang misterius"

Meskipun sekilas Elysia tidak lagi mendengar lagi suara itu, dia tetap menelusuri halaman belakang rumahnya. Karena tak menemukan apa-apa dia mencoba untuk pulang kerumah. Tetapi lagi lagi terdengar suara tangisan pelan yang berasal dari semak-semak. Kemudian dia kembali menelusuri sumber tangisan tersebut, betapa terkejutnya dia dengan apa yang ia temukan.


Rural lowell, Indinana, Elysia Laub seorang gadis usia 9 tahun menemukan bayi yang baru lahir ketika bermain bersama keluarganya di perkarangan rumahnya pada pagi hari.

Awalnya Elysia mengira itu adalah robot boneka, tetapi gadis itu akhirnya menyadari bahwa itu adalah bayi yang baru lahir karena ia melihat kaki mungil merah muda yang menendang nendang, kemudian dia berlari masuk kerumah untuk memanggil ibunya.

Heidi Laub ibu Elysia, mengira anaknya sedang bermimpi, kemudian dia bergegas keluar rumah dan menyadari apa yang dia temukan. Lalu sang ibu mengambil bayi tersebut masuk kerumah kemudian menyelimutinya dan segera menghubungi nomor darurat 911 lalu menunggu sampai polisi dan petugas medis datang.

Heidi Laub mengatakan saat bayi tersebut ditemukan bayi itu menangis, kulitnya terbakar sinar matahari dan plasenta serta tali pusarnya sudah dipenuhi belatung.

Petugas yang menginvestigasi percaya bahwa bayi tersebut ditinggalkan selama beberapa jam sesaat setelah ditemukan, dan kemungkinan juga sudah semalaman digeletakan saja oleh orang yang meninggalkannya.



Petugas kepolisian, Sheriff John Buncich mengatakan ini adalah keajaiban bahwa bayi tersebut masih hidup. Kemudian petugas tersebut memberi nama bayi itu dengan "Miracle Jane Doe" dan mengatakan bahwa Elysia Laub adalah "malaikat pelindungnya".




Ketika ditanya “siapa” yang membantu, dia menjawab dengan segenap kejujuran bahwa yang menolongnya adalah, “utusan Tuhan”.


Kini bayi itu sudah dirawat di rumah sakit St. Anthony, Crown Point, untuk dilakukan pemulihan total kesehatannya. Setelah pemeriksaan lengkap selesai, Buncich mengatakan bahwa anak tersebut akan diserahkan ke panti asuhan pada hari Selasa.

Lalu untuk mengungkap identitas sang ibu bayi, pihak kepolisian telah mengumpulkan bukti forensik di tempat kejadian dan penyelidikan dimulai pada senin sore. Dari hasil penyelidikan akhirnya terungkap ibu bayi tersebut adalah seorang gadis remaja yang tinggal di lingkungan sekitar Elysia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa ‘Tuhan Menyuruhnya Pergi Keluar’, Gadis 9 Tahun Ini Terkejut Dengan Apa Yang Dia Lihat"

Post a Comment