Lihat Pemuda Ini Langsung Lari Kencang Setelah Melihat Bungkusan Jatuh Dari Kendaraan Yang Lewat, Cek Isinya Ternyata…!


Pemuda yang diduga bekerja sebagai tukang parkir asal Filipina ini menjadi viral di sosial media setelah menemukan bungkusan yang jatuh dari kendaraan. Sebuah video rekaman netizen Abe Datu ini yang menjadi saksinya.

Video itu terekam saat Abe Datu sedang berkendara di area Quenzon Park, Dumaguete, Filipina pada hari Kamis, 9 November 2017 jam 5.30 waktu setempat.


Dalam video yang diupload dalam facebook tersebut, terlihat kondisi jalan yang sedang hujan.  Ketika Abe sampai di jalan depan kantor pos, Abe melihat seorang pemuda bermantel yang kemungkinan besar merupakan tukang parkir di daerah tersebut.

Setelah itu terlihat sebuah kendaraan roda tiga melaju di depan Abe dan kendaraan tersebut menjatuhkan sebuah bungkusan kotak.

Melihat kejadian tersebut, pemuda tadi langsung mengambil dan memeriksa isi bungkusan.
Abe yang merasa perjalanannya tidak terganggu pun akhirnya melanjutkan perjalanan seperti biasa. Namun, terjadi hal yang tak disangka-sangka.



Pemuda yang menemukan bungkusan tadi lari cukup kencang melewati sisi kanan mobilnya sambil membawa bungkusan tersebut.


Pemuda tersebut tak memperdulikan kondisi yang sedang hujan. Ia tetap berusaha berlari kencang menyalip mobil Abe agar bisa mengejar kendaraan yang mulanya menjatuhkan bungkusan tersebut.
Setelah kendaraan roda tiga tersebut berhasil dikejar, si pemuda pun menyerahkan bungkusan plastik pada penumpang kendaraan.

Abe menduga bahwa bungkusan tersebut berisi benda penting sehingga membuat sang pemuda langsung berlari berniat menyerahkan bungkusan pada sang pemilik.



Aksi nekat pemuda demi kebaikan tersebut sangat menyentuh hati Abe. Abe sebenarnya berharap bisa mendapat video dengan kualitas baik agar semua orang bisa melihat wajah pemuda yang sudah dianggapnya sebagai pahlawan tersebut.

Banyak netizen yang berkomentar memuji sang pemuda setelah melihat video tersebut. Salah satu komentarnya adalah “Pemuda seperti inilah yang ingin kami miliki di masa depan, tak hanya di Dumaguete, tapi juga di negara ini secara keseluruhan.”

Para netizen merasa salut dengan aksi sang pemuda yang rela berlari di tengah hujan demi mengejar kendaraan untuk mengembalikan barang jatuh milik penumpang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Pemuda Ini Langsung Lari Kencang Setelah Melihat Bungkusan Jatuh Dari Kendaraan Yang Lewat, Cek Isinya Ternyata…!"

Post a Comment