Inilah 7 Fakta Menarik Yang Tak Banyak Diketahui Dibalik Pernikahan Song Song Couple

Setelah sekian lama melajang akhirnya artis cantik korea Song Hye-kyo melangsungkan pernikahannya dengan pria pujaannya Song Joong-ki pada tanggal (31/10/2017). Pasangan yang dikenal dengan nama Song Song Couple ini menggelar acara pernikahannya secara tertutup di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan.

Dengan bertema garden party di hall mewah hotel shilla tersebut, pasangan Song Song Couple tampak bahagaia dan haru saat mengucap janji suci mereka pada pukul 16.00 waktu Korea. Song Hye-kyo tampak cantik dan anggun dengan balutan gaun putih dan juga pun Song Joong-ki begitu tampan dan gagah dengan tuksedo bernuansa hitam putih.

Namun tahukah anda, pernikahan Song Song Couple ini menyimpan beberapa fakta menarik yang jarang diketahui banyak orang, mari kita simak apa saja fakta-fakta menarik tersebut.

1. Menolak tawaran siaran langsung pernikahan mereka dengan nilai  15 miliar won atau rp 183 miliar



Demi menjaga agar pernikahannya bersifat privat kedua pasangan ini menolak sebuah tawaran dari media asal cina yang ingin menyiarkan secara live pernikahan mereka. Nilai yang ditawarkan cukup fantatis yaitu senilai 15 miliar won atau rp 183 miliar.
Namun mereka telah menyatakan jauh hari sebelumnya untuk menolak seluruh tawaran sponsor atau media manapun yang ingin meliput pernikahan mereka.

2. Fans Song Song Couple memberikan donasi kepada korban suriah senilai USD 1031

Momen tanggal pernikahan pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo yang dilangsungkan pada 31 Oktober atau 1031 dimanfaatkan penggemar song song couple sebagai nomimal donasi bantuan kepada lembaga amal untuk suriah lewat Karam foundation senilai USD 1031 atau setara dgn Rp 14 juta


3. Souvenir unik



Uniknya souvenir atau kenang kenangan yang diberikan pada tamu acara pernikahan Song-Song Couple  hanya berupa gelang tradisional beserta pouch untuk wadahnya, pemberian gelang tersebut merupakan tradisi suvenir yang biasa diberikan kepada tamu saat acara pernikahan pada masa kerajaan Korea. Sepertinya pasangan ini ingin memberikan sesuatu yang sederhana namun bernuansa klasik  kepada para tamu pernikahan mereka.

4. Lagu persembahan dari sahabat untuk Song Song Couple


Park Bo Gum dan Park hyung sik yang merupakan sahabat dekat Soong Joong ki mempersembahkan lagu diacara pernikahan Song Song Couple. Dengan kemampuan permainan piano Park Bo gum disertai suara Park hyung sik yang merdu, mereka menyanyikan lagu yang berjudul Two People yang bercerita tentang kisah antara sepasang kekasih yang selalu bersama dalam suka maupun duka sampai akhir masa. Mereka berdua dari awal telah dipercaya oleh song song couple untuk menyanyikan lagu untuk pernikahan mereka.



5. Gaun resepsi  


Dengan balutan gaun putih berlengan panjang beserta hiasan tudung transparan atau wedding veil di kepalanya, Song Hye Kyo terlihat begitu anggun dan menawan . Namun gaun yang nampak sederhana dengan aksen renda pada bagian dada ini konon memiliki harga yang fantastis karena gaun tersebut merupakan karya desainer brand ternama Perancis, Christian Dior.

Gaun pernikahan Song Hye Kyo ini ditaksir memiliki kisaran harga yang sama dengan gaun yang pernah dipakai oelh Miranda Kerr seorang model terkenal Victoria Secret. Namun pantaslah untuk artis yang begitu dikenal lewat serial Full House ini mengenakan gaun pernikahan yang menjadi trend artis-artis dunia.

6. Buket bunga

'Lily of The Valley', itulah jenis bunga lili yang dipilih oleh Song Hye Kyo pada buket bunga yang dibawanya. Bunga lili ini merupakan lambang kebahagiaan, kemurnian serta keberuntungan bagi pasangan pernikahan.

Tahukah anda, kalau ternyata bunga ini memiliki harga yang lebih mahal  dari cincin pernikahan yang dipakai oleh Song Hye Kyo sendiri. Harganya ditaksir sekitar Rp.121 juta yang dilansir oleh Apple Daily dari Asia One. Bunga lili ini juga merupakan bunga yang sama pernah dibawa oleh Kate Middleton, Duches of Cambridge saat acara pernikahannya.

7. Isi surat Lee Kwang-soo 


Pada saat acara pernikahan song song couple, Lee Kwang-soo salah satu selebriti yang hadir dan juga merupakan sahabat dekat dari Song Joong Ki membaca surat curahan hatinya dihadapan kedua mempelai song song couple. Dia membaca suratnya dengan penuh haru dan ia mengatakan “Untuk Joong Ki yang aku cintai dan istri dari saudara yang aku cintai, Hye Kyo noona..”. Lalu menutupnya dengan pesan, “Hye Kyo noona, saudara iparku, mohon jaga sahabatku Joong Ki”.

Menurut info, beberapa tamu yang hadir mengatakan sebenarnya isi surat yang dibaca oleh Lee Kwang Soo begitu panjang dan ia menceritakan tentang momen persahabatan yang terjalin diantara mereka sepanjang 8 tahun yang begitu menyentuh dan berkesan diantara mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 7 Fakta Menarik Yang Tak Banyak Diketahui Dibalik Pernikahan Song Song Couple"

Post a Comment