Ibu Ini Awalnya Tak Curiga Saat Melihat Ada Sebuah Kotak Merah Besar Di Depan Pintu Kamarnya, Ketika Membukanya, Ia Berteriak, ‘Ya Tuhan!’


Apa yang anda rasakan ketika diberikan kejutan yang tak terduga dari seseorang yang dicintai yang membuat anda bahagia luar biasa. Inilah yang dirasakan oleh ibu asal California, AS. Dia mendapat kejutan ketika ia membuka pintu rumahnya pada pagi itu, di teras rumahnya tergeletak kado ukuran besar yang dibungkus kertas merah. Ketika ia membukanya, ia terkejut bercampur haru atas apa yang ia lihat.

Shelem Celis, Mahasiswi asal Los Angeles yang berkuliah di Syracuse University Ney York ini akan melangsungkan upacara wisuda atas kelulusannya pada tanggal 14 Mei 2017. Tapi pada acara yang dinanti itu, ibunya dengan penuh kekecewaan mengatakan bahwa tidak bisa hadir dikarenakan tiket penerbangan yang mahal. Hal itu ia dengarkan ketika berbicara dengan ibunya di facetime.

Shelem pun sedih atas keputusan ibunya, namun ia mengerti atas keadaan itu. Demi cintanya kepada ibunya ia merencanakan sesuatu diluar dugaan. Lagipula pada tanggal 14 Mei tersebut dimana ia akan wisuda, bertepatan dengan Hari ibu. Alih-alih datang ke acara widuda dia malah pulang dengan hadiah sebuah kado besar berwarna merah yang diletakkan didepan pintu rumahnya.

Kamerapun sudah dipersiapkannya untuk merekam reaksi ibunya ketika membuka pintu dan membuka kado besar itu.



Dalam video yang diunggah melalui Youtube, terlihat ibu Celis membuka pintu dan berkata, “Dios mio,” [Oh! Ya Tuhan!] Saat dia berjalan menuju kotak merah yang berukuran besar.

Dengan perlahan ibu Celis pun membuka bungkus kado besar itu dengan hati-hati, lalu terdengar suara tawa yang keras yang membuatnya terkejut. Sekejab kemudian munculah Celis yang berada di dalam kado dengan topi dan pakaian wisudanya.

Selain mengunggah video, Celis menulis, “Ibu saya tidak dapat menghadiri upacara kelulusan saya di Universitas Syracuse karena tiket penerbangan sangat mahal”.

“Acara Wisuda di Syracuse University digelar bertepatan dengan Hari Ibu dan saya memutuskan untuk melewatkan upacara kelulusan saya, agar bisa bisa memberi kejutan pada hari besar ini,” tambahnya.

Celis dan ibunya pun saling berpelukan dan ibunya pun terus menerus berkata “Terima kasih, Tuhan. Terima kasih banyak.”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Ini Awalnya Tak Curiga Saat Melihat Ada Sebuah Kotak Merah Besar Di Depan Pintu Kamarnya, Ketika Membukanya, Ia Berteriak, ‘Ya Tuhan!’"

Post a Comment