HP Merilis Sproket generasi terbaru “2-in-1”, Printer Saku dengan Built-In Kamera


Setelah tahun lalu meluncurkan Sproket yaitu produk printer saku yang mampu terhubung dengan smartphone, kini HP meluncurkan generasi penerus Sproket yang memiliki fitur kamera built in didalamnya dan juga menyertakan fitur augmented reality (AR) yaitu Sproket 2 in 1

Anneliese Olson, manager utama HP mengatakan bahwa riset mereka mengatakan bahwa anak muda dan dewasa menyukai perangkat modern dan bergaya. Sehingga Sproket 2 in 1 memiliki desain layaknya kamera instan polaroid, dengan bentuk yang lebih tipis dan lebih sylish.

Hp menjelaskan produk ini mampu mencetak foto 30 persen lebih besar dibanding sproket versi sebelumnya dan tetap mempertahankan teknologi Zink. Dengan teknologi zink ini keperluan mencetak tidak lagi memerlukan tinta terpisah. Sehingga pengguna cukup memasukan kertas foto dan bisa langsung menikmati foto ukuran 2x3 yang dihasilkannya.

Untuk keperluan penyimpanan, Sprocket 2 in 1 dibekali kapasitas memori internal 512 MB dengan slot tambahan Micro sd dengan maksimal kapasitas 256 GB.

Hp juga menyediakan Aplikasi HP Sprocket App yang tersedia untuk Ios dan Android, dengan aplikasi ini kalian dapat melakukan personalisasi seperti menambahkan bingkai, emotikon, text, stiker dan berbagai filter menarik. Kemudian setelah foto disunting dengan masih terhubung smartphone anda bisa langsung mencetaknya secara instan.

Produk baru besutan HP ini resmi dijual dengan harga SGD 239 atau setara dengan Rp 2,3 juta di pasar Singapura pada tanggal 17 Novermber 2017.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Merilis Sproket generasi terbaru “2-in-1”, Printer Saku dengan Built-In Kamera"

Post a Comment