Google Maps Ungkap Persembunyian Pesawat Rahasia "Star Wars"


Siapa yang tak kenal Google Maps, fitur satelit canggih dari Google yang mampu melihat dari sudut angkasa, bagaikan mata burung yang terbang melihat kebawah. Sepertinya hampir seluruh bagian bumi dapat terlihat oleh Google Maps.

Tak terkecuali dengan perusahaan film terkenal dunia Disney. Upaya mereka dalam menyembunyikan pesawat Starwars, Millennium Falcon menjadi sia-sia. Disney sendiri sudah berupaya menutupi pesawat tersebut dengan memgelilinginya dengan 7 peti kemas dan menutupinya dengan terpal. Mereka pikir, pasti tak ada yang ingin kesana dan mencoba melihatnya.

Namun siapa sangka, sialnya pesawat Star Wars, Millennium Falcon tersebut dikenali citra satelit Gogle Maps dari atas secara jelas. Disney sendiri terkenal dalam menutupi rumor sebelum film tersebut benar-benar diluncurkan. Sehingga hal ini menjadi kejutan bagi fans mereka untuk kelanjutan film Star Wars mendatang.

Kapan persisnya gambar itu sendiri diambil oleh satelit Google Maps tak ada yang mengetahui, tetapi kemungkinan besar satelit Google sudah mengendus keberadaan Millenium Falcon sejak Januari tahun ini.

Berdasarkan foto dari Google Maps, lokasi Millennium Falcon itu berada di dekat studio film Longcross, 25 mil dari sebelah barat London, Inggris. Pesawat itu merupakan salah satu properti shoting film yang digunakan oleh Disney pada film Stars Wars Episode VIII: The Last Jedi yang akan dirilis pada 15 Desember mendatang.

Sumber: kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Maps Ungkap Persembunyian Pesawat Rahasia "Star Wars""

Post a Comment