Dokter Menemukan "Sesuatu" Yang Tak Terduga Ini Di Tenggorokan Seorang Anak Kecil, Para Orangtua Agar Lebih Berhati-hati


Sebagai orang tua sudah menjadi kewajiban untuk mengawasi semua aktivitas anaknya, terlebih jika anak tersebut masih kecil. Namun dengan berbagai kesibukan yang ada, orang tua pastinya tak mampu secara penuh melakukannya.

Kisah dari orang tua Emmet ini bisa menjadi sebuah pelajaran akibat kurangnya pengawasan, dimana Emmett tiba-tiba sakit akibat tertelan baterai dan berkembang menjadi hal yang serius.


Saat itu tiba-tiba saja Emet jatuh sakit namun orang tua Emmett mengira hanya sakit biasa. Walaupun begitu orang tua Emmett membawanya kerumah sakit dan setelah didiagnosa, dokter berkata Emmett hanya terserang flu dan Emmett pun dipersilahkan untuk pulang.

Namun tak beberapa lama dari pulangnya Emmet di rumah sakit keadaan kesehatannya bertambah parah karena Emmett mulai memuntahkan darah. Seketika emmett langsung dilarikan ke ruang gawat darurat untuk dilakukan penanganan segera.



Berdasarkan hasil ronsen terlihat sebuah baterai kancing tersangkut di tenggoroan emmet.

Akibat baterai tersebut, Emmett musti menjalani 65 operasi dan tidak mampu memakan makanan yang bersifat padat.





Dengan rasa cemas bercampur malu akibat keteledoran orang tua Emmet, mereka berjuang keras melakukan apapun cara untuk kesembuhan anaknya.

Setelah dari kesembuhan Emmet, orang tua Emmet kini mulai menulis blog untuk memperingatkan para orang tua agar tak teledor dalam mengawasi anaknya agar kejadian seperti Emmet tak terulang lagi.


Ketika tertelan, baterai akan terbakar setelah dua jam masuk ketenggrokan, yang kemudian akan menyebabkan kerusakan serius yang  berakibat fatal.


  Sumber: emmettsfight.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokter Menemukan "Sesuatu" Yang Tak Terduga Ini Di Tenggorokan Seorang Anak Kecil, Para Orangtua Agar Lebih Berhati-hati"

Post a Comment