Dokter Menemukan Ada "Mahluk Hidup" Melekat Pada Dinding Mulut Wanita Ini, Penyebabnya Gara-gara Makanan Beginian



Secara mengejutkan, seorang wanita berumur 63 tahun di Korea Selatan mengandung dan melahirkan bayi cumi-cumi di mulutnya. Hal ini terjadi setelah ia mengkonsumsi calamari yaitu sajian makanan yang berupa cumi cumi.

Peristiwa luar biasa ini ditulis pada jurnal ilmiah untuk Pusat Informasi Bioteknologi Nasional di Bethesda, Maryland, Amerika serikat.

Pada jurnal tersebut melaporkan, awalnya wanita tua itu merasakan perih dan merasa ada sesuatu yang tak wajar di dalam mulutnya. Kemungkinan saat ia makan calamari tersebut, beberapa cumi-cumi yang disajikan tidak dimasak sampai matang, sehingga sperma dari cumi-cumi melekat di mulut wanita tersebut, menurut dokter yang memeriksanya.

Setelah melakukan pemeriksaan mendalam, dokter pun terkejut mendapati ada bayi cumi-cumi yang tersebar dimulutnya mulai dari bagian gusi, lidah dan pipi. Bayi-bayi cumi-cumi itu terlindungi oleh kantong tebal sebesar kacang polong didalam mulutnya.





Untuk mengeluarkan bayi cumi-cumi tersebut para dokter pun terpaksa melakukan operasi, dan mereka berhasil mengeluarkan bayi cumi-cumi yang berjumlah 12 ekor. Diketahui ke 12 bayi cumi ini memiliki bentuk yang kasar dan menyerupai serangga kecil.

Setelah dilakukan identifikasi, bayi cumi-cumi tersebut diketahui sebagai "squid spermatophores" atau kantong sperma cumi.

Ternyata kasus ini bukanlah yang pertama kali terjadi, sebelumnya kasus yang sama menimpa wanita asal Jepang. Kejadian ini memang berpotensi besar terjadi di daerah Asia timur dimana makanan yang disantap, disajikan secara mentah ataupun setengah matang.

Sumber: wowamazing.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokter Menemukan Ada "Mahluk Hidup" Melekat Pada Dinding Mulut Wanita Ini, Penyebabnya Gara-gara Makanan Beginian"

Post a Comment