Cara mengurangi lemak perut dengan air es agar tubuh menjadi langsing


Bagaimana cara mengurangi lemak perut dengan cara yang sederhana namun tidak mahal di rumah? Es  adalah solusinya, es tidak hanya akan membantu memuaskan dahaga Anda, tapi juga membantu Anda memiliki tubuh yang ramping dan menggoda dan menghemat banyak uang jika dibandingkan perawatan di salon dan tentunya Anda tidak perlu khawatir akan kesehatan Anda.

Silahkan baca cara mengurangi lemak perut dengan es di artikel "Cara mengurangi lemak perut dengan air es yang murah tapi efektif untuk para wanita agar memiliki tubuh ramping dan menggoda" di bawah ini!

Mengapa air es efektif mengurangi lemak perut?
Menurut sebuah studi baru-baru ini oleh ilmuwan Turki, kompres es juga memiliki efek menguntungkan pada penurunan berat badan, terutama pada lemak perut.
Para ahli menjelaskan bahwa es membuat pembakaran lemak bekerja lebih keras dan membantu memperkuat jaringan ikat di perut. Kami memiliki dua jenis jaringan lemak - lemak putih dan lemak coklat. Lemak putih menyimpan energi dalam bentuk lipid dan menghasilkan hormon, beredar di darah sebagai bahan bakar untuk otot. Lemak putih biasanya membuat Anda gemuk. Brown digunakan untuk membakar energi dan mengeluarkan panas.

Karena itu, pada konsep penurunan berat badan, lemak coklat itu baik lemak dan lemak putih adalah lemak jahat. Kini, para ahli telah menemukan, ketika lemak putih pada suhu dingin bisa berubah menjadi sejenis lemak coklat - lemak baik yang mengandung energi jadi mudah terbakar.
Cara mengurangi lemak perut dengan es

•    Minum es biasa
Mungkin Anda sudah tahu cara minum banyak air putih agar kulit jadi indah, sehingga Anda tahu cara minum air es untuk mengurangi lemak perut lebih cepat? Ini karena suhu es rendah, yang membantu membakar lemak lebih cepat. Biasanya, untuk mengkonsumsi sejumlah kalori tertentu, Anda memerlukan jumlah waktu yang cukup lama, tapi saat Anda meminumnya dua kali lebih cepat. Cara pengurang lemak perut ini lebih mudah diaplikasikan di musim panas. Namun, Anda harus menggunakan air es daripada minum minuman ringan atau air berkarbonasi.

•    Oleskan es untuk menghilangkan lemak
Selain meminum air es, Anda juga bisa mengoleskan es untuk mengurangi lemak perut. Ambil beberapa es batu di handuk, aplikasikan secara merata di atas perut dan jangan lupa pijatan lembut dengan searah jarum jam. Bekerja secara teratur selama 2 bulan, setiap 20 menit Anda akan terkejut dengan hasil yang diraih. Efek suhu rendah adalah dengan mengkonsumsi lemak berlebih dengan cepat, tindakan pijatan lembut merangsang pencahar. Menerapkan perut juga memiliki efek mengencangkan pori-pori dan mengencangkan perut dengan sangat baik.

Hal yang perlu diperhatikan saat mengurangi lemak perut dengan es

-    Mengurangi lemak perut dengan es batu sangat efektif tapi es cukup dingin, jika Anda banyak minum es bisa merusak enamel, berkerumun dan berdarah gusi. Pertimbangkan dengan seksama sebelum mengurangi lemak perut dengan metode ini.

-    Mengurangi lemak perut dengan meminum es juga mengandung risiko sakit tenggorokan, terutama di musim dingin. Karena itu kalian harus berhati-hati, membatasi asupan air es.

-    Bila es krim digunakan untuk mengurangi lemak perut, Anda perlu menutupi kulit dengan handuk untuk mengurangi gesekan, merusak kulit perut, mengurangi rasa dingin.

-    Mengurangi lemak perut dengan es adalah cara alami menurunkan berat badan, jadi tidak secepat minum pil penurun berat badan, tapi aman. Jika ingin sukses Anda butuh ketekunan dan tekad untuk rutin dalam penggunaannya.

-    Kombinasi mengurangi lemak perut dengan es dengan diet dan olah raga dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengurangi lemak perut dengan air es agar tubuh menjadi langsing"

Post a Comment