Cara Menambahkan berat badan dengan tepung kacang


Cara menambah berat badan dengan bubuk kacang adalah rahasia yang sangat efektif untuk membantu para wanita memiliki tubuh yang bagus. Nilai gizi kacang kacangan sangat tinggi, bila digabungkan akan membuat Anda bertambah gemuk sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh. Namun, bagaimana kombinasi ini terbaik dan paling akurat? Biarkan kami memberikan "Rahasia untuk menambah berat badan dengan tepung kacang untuk orang kurus yang aman dan sehat" untuk lebih jelasnya silahkan simak cara membuatnya di bawah ini!

Persiapan bahan:
•    1 kg kacang hijau
•    01.5kg kacang hitam
•    1kg kedelai
•    1kg kacang merah
•    0.5kg wijen hitam

Cara menambah berat badan dengan tepung kacang
Langkah 1: Kacang hijau, kacang hitam, kedelai, kacang merah, biji wijen hitam, dicuci dan dikeringkan.

•    Kacang hijau panggang sampai warna hijau cangkang menjadi hijau kusam
•    Kacang hitam panggang selama 15 menit
•    Kacang merah panggang kacang lebih gelap
•    Kacang kedelai dipanggang sampai kacangnya berwarna coklat
•    Kacang wijen hitam panggang sekitar 10 menit

Langkah 2: Setelah memanggang kacang, Anda menggiling bahan-bahan tersebut manjadi tepung, campurkan berbagai jenis kacangagar menjadi satu campuran sereal.

Langkah 3: Simpan sereal di toples kaca dan di tempat yang kering.

Langkah 4: Ambil 2 sendok makan bubuk sereal (sendok makan mie) ke dalam cangkir, masukan ke dalamnya 150 ml air mendidih, aduk rata. Ini adalah langkah dimana kalian harus mengaduknya dengan cepat, karena campuran ini jika terlambat dalam mengaduk akan menggumpal.

Langkah 5: Setelah mencampur tepung kacang sampai merata, tambahkan 150 ml air dingin dan 6 sendok teh gula, lalu diaduk dan diminum setelah 30 menit. Jika kalianingin menambah berat badan maka sebaiknya minum 3 kali dalam sehari.

Lakukan ini secara teratur setiap hari, hanya setelah 1 bulan, berat badan Anda akan meningkat secara signifikan. Sebenarnya, orang dengan tubuh kurus bisa mendapatkan 1-4kg dalam sebulan jika metode ini digunakan dengan teratur.

Mudah-mudahan, metode penambahan berat badan ini akan membantu Anda menambah berat badan dengan cepat. Lima jenis kacang yang Anda gunakan memiliki banyak kegunaan dan nutrisi seperti vitamin A, E, B, D, protein, kalori, zat besi, seng, senyawa lemak bermanfaat, dan lain-lain membantu metabolisme dan mengangkat tubuh. Kondisi tubuh sempurna, yang membantu Anda menambah berat badan secara ilmiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambahkan berat badan dengan tepung kacang"

Post a Comment