Bikin Ngakak, 5 Kejadian Orang Indonesia Ini Terekam Google Street View, No 2 Dan 5 Kocak Abis


Siapa sih yang tak kenal Google, perusahaan raksasa teknologi informasi yang produknya yang sangat sering kita pakai. Banyak sekali informasi yang sering kita cari lewat Google, mau apa-apa tanya Google, mau Smartphone eh ternyata OS nya punya juga Google.

Selain mesin pencarinya yang sangat canggih dan fenomenal. Google juga banyak menyediakan fitur lainnya, seperti Google Maps, Google Earth atau Google Street View. Nah, disini kita akan membahas tentang Google Street view. Sudah tahu bukan apa itu Google Sreet View. Layanan Google satu ini membantu kita melihat secara real kondisi pada jalanan.

Uniknya, pada Google Street View kita bisa menemukan fenomena atau kejadian lucu yang tak sengaja terekam oleh mobil scaning Google. Anda pasti ingin tahu bukan, mari kita simak saja berikut ini.

1. Balada razia waria di siang bolong


Anda pasti sudah biasa dengan yang namanya razia, seperti razia pedagang kaki lima, razia kendaraan atau razia pengemis. Nah disini, entah kebetulan atau tidak pada Google Street terekam adanya razia waria?, iya razia waria di siang bolong.

Awalnya, netizen menyangka bahwa petugas tersebut sedang menangkap perempuan berpakain mini putih yang tertera digambar, tetapi terlihat dibelakangnya ada dua sosok berbadan tegap namun berpakaian wanita. Sehingga terungkaplah ternyata itu adalah para waria yang kabur melihat temannya sedang tertangkap. Ada - ada saja bukan, kejadian unik ini tak pelak membuat para netizen tertawa melihatnya.

2. Motor emak-emak nyusruk dijalan



Emak-emak raja jalanan, itulah ungkapan netizen yang sedang trend zaman sekarang. Bagaimana tidak, kelakukan emak-emak berkendaraan sungguh nyeleneh dan kadang tidak menghiraukan keselamatan mereka sendiri. Mungkin tidak semua emak-emak seperti itu, tetapi jika emak-emak anda seperti itu, tolong dinasehati ya guys.

Seperti momen kocak yang tertangkap pada google street view, kita bisa melihat kelakukan emak-emak yang sedang nyusruk dijalan saat menaiki kendaraan bermotor. Hal ini sungguh mengundang tawa dan juga rasa kasihan. Kok ini emak bisa eksis juga di Google Street view.

Peristiwa ini pun kemudian menjadi viral, dan ternyata itu terjadi di Desa Karangwidoro, Malang, Jawa Timur. Sepertinya setelah ini pihak google harus bersiap-siap karena akan kena marah emak-emak tersebut.




3. Kedapatan “ngasoh” saat bekerja




Pada gambar ini terlihat para pegawai yang sedang selonjoran ngaso bersama kawan - kawan dan yang asik menelepon. Mungkin mereka  sedang "lelah" setelah bekerja seharian mencari nafkah. Tetapi entah bagaimana Google bisa mendapatkan gambar menarik ini, yang pasti momennya sungguh pas.

4. Senyuman unik macan Cisewu masih berjaya



Macan Cisewu yang sempat viral di dunia maya memang sudah tak ada lagi (RIP), diakibatkan oleh wajah kocaknya yang tak mencermikan kegarangan anggota TNI. Tetapi jika anda ingin bernostalgia dengan macan konyol itu, pada Google Street View anda masih bisa melihatnya senyumannya.

Senyuman itulah yang dulu bikin netizen ngakak sampai bermunculan meme-meme kocak dari macan Cisewu ini.

5.Lagi enak kencing, eh kena rekam



Pria berbaju putih ini lagi enak - enak kencing namun tanpa ia sadari terekam oleh Google Street. Alhasil gambar pria yang sedang buang hajat tersebut terpampang dengan sangat jelas. Mungkin inilah pelajaran bagi kita untuk tidak kecing sembarangan karena Google Street bisa dimana saja dan kapan saja, waspadalah!.

Seperti yang kalian lihat dari gambar yang sudah ditampilkan. Terlepas dari kekocakan gambar tersebut, kita harus tahu bahwa teknologi asing semuanya mengawasi kita, maka waspadalah jika anda tak mau menjadi objek tertawaan para netzien berikutnya karena tertangkap gambar oleh Google Street View.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Ngakak, 5 Kejadian Orang Indonesia Ini Terekam Google Street View, No 2 Dan 5 Kocak Abis"

Post a Comment