Akhirnya, Suzuki Meluncurkan Facelift SX4 S-Cross Terbaru


Setelah ditunggu-tunggu akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan new SX4 S-Cross. Tipe ini adalah model facelift dengan pembaharuan fitur serta membawa tampilan yang lebih fresh pada eksterior dan interiornya.

Perubahan yang dilakukan pada new SX4 S-Cross bertujuan untuk mengakomodasi target pasar medium SUV. Berdasarkan riset pada konsumen, 90% dari mereka lebih menyukai mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik.

4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya mengatakan “Peluncuran ini kami lakukan dengan melihat tren global dan Indonesia. Pasar medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar, yaitu 9,38 persen dari total pasar”, di sela peluncuran new Suzuki SX4 S-Cross di Pondok Indah Mall, Jumat (10/11/2017).

Pada sisi eskterior new SX4 S-Cross dilakukan perubahan pada desain grill yang berbalut krom, LED projector headlamp, Daytime Running Light serta lampu utama yang dilengkapi auto leveling untuk membantu pengendara mengatur ketinggian pencahayaan sesuai kebutuhan. Profil ban pun menjadi lebih lebar, yaitu 215/60 R26 dan pelek black polished alloy wheel yang membuatnya makin sporty.

Kemudian pada bagian interior adanya perubahan pada leather seatnya yang mudah dibersihkan, audio garnish, AC louver, door garnish dan center console garnish dengan warna satin plating serta paddle shift yang bernuansa sporty.

Sebagai jantung penggeraknya, new SX4 S-Cross ini dibeklai dengan mesin VVT DOHC berkapasitas 1.491cc yang mampu menghasilkan daya 109 ps/6.000 rpm.

Untuk harganya PT Suzuki Indomobil Sales membanderolnya mulai Rp 256.000.000 (manual) sampai Rp 268.850.000 (matik) on the road Jabodetabek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya, Suzuki Meluncurkan Facelift SX4 S-Cross Terbaru"

Post a Comment