22 Tahun Pasangan Ini Tinggal Di Selokan, Tapi Jangan Kaget Lihat Isi Dalamnya!

Foto: ntd.tv


Akibat masalah ekonomi yang menghimpit terkadang sebagian orang memilih untuk bertahan hidup dengan berbagai cara. Terlebih ditambah dengan masalah ketergantungan obat-obatan yang membuat kehidupan makin terpuruk.

Kisah pasangan Maria Garcia dan Miguel Restrepo dari kolumbia ini adalah contoh betapa sulitnya bertahan hidup di lingkungan yang kejam ditengah maraknya akan perdagangan narkoba. Akibat lingkungan tersebut sedari remaja mereka telah kecanduan dari obat terlarang yang akhirnya menghancurkan masa depan mereka berdua.

Foto: ntd.tv

 Tanpa memiliki uang dan kerabat, mereka terpaksa untuk tinggal ditempat yang tidak layak. Mereka menjadikan sebuah selokan sebagai hunian tempat berteduh mereka.

Foto: ntd.tv



Foto: ntd.tv

Selama 22 tahun pasangan tersebut tinggal di selokan tersebut sambil berjuang dan saling menguatkan untuk bersama-sama lepas dari candu narkoba.

 
Foto: ntd.tv

Di tempat inilah mereka tinggal dan menyebut itu sebagai rumah mereka.

Namun ketika ditanya, mereka berkata bahwa mereka bahagia dan nyaman tinggal disana, tak terbesit dari pikiran mereka untuk pindah mencari hunian lain.

 
Foto: ntd.tv

Dengan sarana seadaanya, beruntunghnya mereka masih memiliki aliran listrik untuk lampu dan tv kecil serta dapur mungil untuk keperluan sehari-hari.

Meskipun begitu ada kalanya mereka juga mendekorasi hunian tersebut saat liburan.


Foto: ntd.tv




 
Foto: ntd.tv

Mereka merasa bahwa tempat tinggal atau yang mereka sebut sebagai rumah tersebut adalah tempat yang damai dan jauh dari kebisingan kota.

Mereka pun bahagia bersama anjing kesayangan mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "22 Tahun Pasangan Ini Tinggal Di Selokan, Tapi Jangan Kaget Lihat Isi Dalamnya!"

Post a Comment